PSSI Kapuas Hulu Optimis Tatap Kompetisi Liga - 3

pena iklan pena iklan

Rakor dan Silaturahmi antara KONI Kabupaten Kapuas Hulu dengan Askab PSSI Kapuas Hulu, Selasa (1/9)

Penakapuas.com - Askab PSSI Kapuas Hulu tengah mempersiapkan diri untuk mengikuti Liga 3 Kalbar bulan Oktober 2020 nanti. 

"Jadi kami sedang berusaha menyiapkan tim yang kuat dan terbaik untuk menghadapi Liga 3 nanti," kata Wahyudi Hidayat Ketua Askab PSSI Kapuas Hulu usai mengikuti Rapat Koordinasi dan Silaturahmi dengan KONI Kabupaten Kapuas Hulu, Selasa (1/9). 

Wahyu yang juga Bakal Calon Wakil Bupati Kapuas Hulu ini mengatakan, dalam mengikuti Liga 3 Kalbar, pihaknya hanya mengirimkan satu tim yakni PSKH.

"Saya meminta doa dan dukungan masyarakat Kapuas Hulu agar PSKH bisa memberikan penampilan terbaik pada Liga 3 Kalbar nanti," ucap Politisi PAN ini. 

Sementara itu Sadeq Asdarkan Ketua KONI Kabupaten Kapuas Hulu sangat mendukung PSSI Kapuas Hulu bertarung di Liga 3 Kalbar.

"Bagaimana pun kita harus memberikan support kepada PSKH supaya berjaya di Liga 3 Kalbar," ujarnya. 

Sejauh ini kata Sadeq, dari KONI Kabupaten Kapuas Hulu tetap memberikan dukungan dan perhatian kepada setiap Cabang Olahraga yang berlaga di tingkat Provinsi, apalagi tingkat Nasional. 

Maka dari itu kata Sadeq, pihaknya untuk saat ini terus melakukan Rapat Koordinasi dengan semua Cabor, salah satunya Askab PSSI ini.  
Rakor ini untuk mengevaluasi kinerja Pengurus PSSI Kabupaten Kapuas Hulu dan juga untuk mendengar keluhan dari mereka. 

"Rapat ini juga merupakan sarana untuk mengetahui target latihan, prestasi dan kompetisi dari Askab PSSI Kapuas Hulu," pungkas Sadeq. (taufiq)
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 7842062803177750646

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item