Pilih Ketua Baru, Golkar Kapuas Hulu Persiapkan Musda ke - XI

pena iklan

DPD Golkar Kabupaten Kapuas Hulu saat menggelar rapat pembentukan panitia Musda ke - XI, Rabu (2/9)

Penakapuas.com  - Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kabupaten Kapuas Hulu tak lama lagi akan menyelenggarakan Musyawarah Daerah (Musda) ke-XI. 

Musda tersebut selain untuk memilih Pemimpin Golkar Periode 2020 -2025, tentunya Musda nanti akan membahas strategi pemenangan pada Pilkada 2020. 
Untuk melaksanakan Musda ke-XI tersebut DPD Partai Golkar Kabupaten Kapuas Hulu telah melaksanakan rapat secara internal untuk pembentukan panitia, Rabu (2/9).

"Untuk waktu dan tempat dimana pelaksanaan Musda Golkar, kami masih menunggu petunjuk dari DPD Golkar Provinsi Kalbar. Kami hanya mengusulkan jadwal Musda saja," kata Kuswandi Sekretaris DPD Golkar Kabupaten Kapuas Hulu, Rabu (2/9). 

Kuswandi yang juga menjabat Ketua DPRD Kapuas Hulu ini mengungkapkan, dalam Musda nanti memang akan mencari pemimpin baru Golkar Kapuas Hulu mengingat masa kepemimpinan Agus Mulyana Ketua DPD Golkar Kabupaten Kapuas Hulu sudah mau selesai. 

"Masa kepemimpinan beliau diperpanjang sampai 31 Desember 2020, karena beliau kemarenkan diperkirakan maju di Pilkada 2020, maka diperpanjang.  Karena beliau tidak maju Pilkada, maka Musda dimajukan," jelas Kuswandi. 

Dalam Musda Golkar Kapuas Hulu nanti, dirinya belum mengetahui siapa - siapa saja yang maju mencalonkan diri jadi Ketua Gplkar Kapuas Hulu.
 
"Nanti kita lihat kalau sudah ditentukan jadwalnya, baru kita buka pendaftaran calon Ketua," tuturnya. 

Kuswandi juga mempersilahkan kepada semua kader terbaik Partai Golkar untuk maju mencalonkan diri sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kapuas Hulu. 

"Saya mempersilahkan kepada siapa saja kader Partai Golkar Kabupaten Kapuas Hulu  yang memenuhi syarat menjadi Ketua DPD untuk mencalonkan diri, tapi saya berharap dalam Musdai nanti bukan hanya melahirkan pemimpin DPD saja, tapi juga harus ada konsep program kerja Partai Golkar Kabupaten Kapuas Hulu mendatang," harap Kuswandi.

Lanjut Kuswandi, dalam 
pelaksanaan Musda Golkar Kapuas Hulu nanti akan menerapkan protokol kesehatan mengingat saat ini masih pandemi COVID- 19. 

"Soalnya kita juga akan mengundang pengurus Golkar di 23 kecamatan dan sayap - sayap Partai Golkar. Cuma mekanisme pelaksanaan Musda nanti harus mengacu Protokol kesehatan, karena situasi Covid-19," pungkas Kuswandi. (taufiq)

Advertisement

Related

Kapuas Hulu 805536035142635536

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item