Paslon Bakal Bupati dan Wakil Bupati “HEBAT" Sudah Jalani Tes Swab

pena iklan

Wahyudi Hidayat Bakal Calon Wakil Bupati Kapuas Hulu saat menjalani tes Swab di Pontianak, Rabu (2/9)

Penakapuas.com - Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kapuas Hulu dengan jargon "HEBAT" yakni Fransiskus Diaan - Wahyudi Hidayat sudah menjalani pemeriksaan Swab PCR di Laboratorium Dinas Kesehatan Provinsi Jln dr Soedarso, Rabu (2/9).

"Saya tadi menjalani tes Swab di Pontianak sekitar pukul 10.30 Wib. Tapi hasilnya besok baru keluar," kata Wahyudi Hidayat Bakal Pasangan Calon Wakil Bupati Kapuas Hulu, Rabu (2/9).

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Kapuas Hulu ini mengatakan, untuk pasangannya sendiri yakni Fransiskus Diaan sudah menjalani tes Swab kemarin. Sehingga pihaknya pun masih menunggu hasilnya.

"Tes Swab ini untuk memastikan apakah pasangan jargon Hebat ini terpapar COVID- 19 atau tidak. Karena ini menjadi syarat pencalonan kami. Mengingat kami akan bertarung pada Pilkada 2020 ini," ujar Anggota DPRD Kapuas Hulu ini.

Untuk diketahui bahwa SWAB ini untuk memastikan Bacabup dan Cawabup dapat memberikan kenyamanan kepada petugas KPU di Kabupaten Kapuas Hulu. (taufiq)
Advertisement

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item