Kenakan Kemeja Putih, Bakal Paslon Fransiskus Diaan - Wahyudi Hidayat Daftarkan Diri ke KPU Kapuas Hulu

pena iklan
 
Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu dari pasangan HEBAT yakni Fransiskus Diaan - Wahyudi Hidayat saat mendaftar ke KPU Kapuas Hulu didampingi istrinya masing- masing, Jumat (4/9)

Penakapuas.com  - Pasangan calon Pilkada 2020 Kabupaten Kapuas Hulu Fransiskus Diaan  - Wahyudi Hidayat mendatangi Kantor KPU Kapuas Hulu, Jumat (4/9).

Menggunakan mobil, pasangan dengan jargon Hebat ini tiba di Kantor KPU Kapuas Hulu sekitar pukul 13.30 WIB. Sejumlah relawan dan pendukung terlihat mengiringi pasangan ini.

Mengenakan baju berlengan panjang berwarna putih disertai dengan peci hitam, keduanya langsung menuju tempat pendaftaran di halaman Kantor KPU Kapuas Hulu  untuk mendaftar Pilkada.

Sebelum memasuki tempat pendaftaran, pasangan ini terlebih dulu melakukan pengecekan suhu tubuh dan mengisi data diri.
Sementara para pendukung maupun simpatisan yang mengantarkan pasangan "HEBAT" ini tak semuanya masuk dalam tempat pendaftaran, namun dibatasi jumlah simpatisan dan pendukung yang masuk ke tempat pendaftaran. 

Yanto SP Ketua Tim Kampanye menyampaikan terima kasih kepada KPU Kapuas Hulu atas penyelenggaraan tahapan Pilkada Kapuas Hulu tidak seperti Pilkada lalu, karena saat ini menghadapi wabah pandemi Covid-19.

"Hari pertama kami datang ke sini mendaftarkan Paslon Fransiskus Dian dan Wahyudi Hidayat, tentu ini hari pertama yang kami lakukan, dan saat ini juga sesuai aturan KPU tidak boleh banyak, kami patuh dan taat dengan kesepakatan kita bersama,. Sekitar 30 orang ditambah Paslon dan LO," katanya.
 
Untu itu Yanto juga mengucapkan terimakasih kepada pemimpin Kapuas Hulu selama ini. Kepemimpinan ini akan berakhir tidak akan lama lagi, maka dari itu pihaknya menyampaikan terima kasih atas pengabdiannya selama ini. 

"Kami menawarkan figur pantas dan layak meneruskan untuk meneruskan kepemimpinan berikutnya, yakni Fransiskus Dian - Wahyudi Hidayat. Dengan jargon politik HEBAT "Harmonis Energik Berdaya saing Amanah dan Terampil" (taufiq)
Advertisement

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item