H. Baiduri - Rufina Jalani Tes Kejiwaan di RSJ Sungai Bangkong

pena iklan

Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu H. Baiduri - Rufina Sedang bersiap menjalani tes kejiwaan di RSJ Pontianak, Rabu (9/9)

Penakapuas.com - Pasangan Bakal Calon Bupati - Wakil Bupati Kapuas Hulu H. Baiduri - Rufina Sedang menjalani tes kesehatan di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Sungai Bangkong Kalimantan Barat, di Pontianak, Rabu (9/9).

Dalam tes itu pasangan Baiduri - Rufina dicecar ratusan soal dan pertanyaan hingga sejumlah tahapan tes lainnya oleh Tim Dokter yang sudah ditentukan dan ditunjuk oleh penyelenggara pemilu tahun 2020. Turut mendampingi pasangan dengan Jargon BARU Ini tim Lo dan pendamping lainnya.

Tri Jumanto Liaison Officer (LO) pasangan H. Baiduri - Rufina Sedang menyampaikan bahwa tidak ada kendala dalam mengikuti tes.

“Tidak ada kesulitan bagi pasangan BARU, semuanya kita ikuti dengan baik dan lancar dan kita optimis bisa melewati proses ini, sebagai calon pemimpin tentu H. Baiduri - Rufina harus sehat secara jasmani dan rohani, sehingga mereka berdua bisa memimpin masyarakat Kapuas Hulu, ” katanya saat dihubungi di Putussibau.

Usai menjalani tes kejiwaan, kata Tri pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati ini berikutnya akan mengikuti tes kesehatan yang akan berlangsung di RSUD dr Soedarso Pontianak, Kamis (10/9).

"H. Baiduri - Rufina tentunya sangat optimis, semua tahapan Pilkada dapat diikuti dengan baik dan lancar," pungkasnya. (taufiq)
Advertisement

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item