Ditetapkan Paslon Peserta Pilkada, Pasangan "MAJU" Siap Patuhi Protokol Kesehatan

pena iklan pena iklan

Pasangan "MAJU" Hamdi Jafar - John Itang Oe ketika ikuti Pleno Penetapan Paslon di KPU, kemudian menerima SK penetapan yang diserahkan langsung oleh Ketua KPU Ahmad Yani di kantor KPU Kapuas Hulu, Rabu (23/9)

Penakapuas.com  - Setelah ditetapkan sebagai pasangan calon Bupati - Wakil Bupati Pilkada serentak 2020, pasangan calon H. Hamdi Jafar - John Itang akan membuat beberapa langkah kedepan. Hal ini diungkapkan Buhari Muslim Sekretaris Umum Tim Pemenangan Pasangan Calon Bupati - Wakil Bupati Kapuas Hulu H. Hamdi Jafar - John Itang Oe.

Selain itu pria akrab disapa Unggal ini menyampaikan terkait dengan agenda penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu, pihaknya menyambut baik, dimana telah mengikuti proses standar protokol kesehatan Covid-19. 

"Itu berdasarkan undangan bahwa yang hadir terbatas, dari Paslon dan tim kampanye parpol koalisi. Dari pasangan Hamdi - John, kita komitmen menekankan protokol kesehatan Covid-19, sebagaimana pelaksanaan maklumat Kapolri," ungkap Unggal.

Terkait dengan agenda pencabutan nomor urut pasangan calon Kamis besok, pihaknya juga telah menghimbau relawan dan simpatisan pasangan Sahabat HJ ini yang seyogyanya akan menyatakan ikut kompoi besok.

"Namun kita menginstruksikan relawan dan tim ditingkat kecamatan agar menahan diri dulu, karena siang ini kita dari tim dan LO akan rapat bersama KPU dan lintas sektor, terkait teknis kegiatan besok karena rencananya akan dibatasi," ungkap Unggal.

Unggal juga memastikan bahwa sampai saat ini pihaknya terus membangun sinergi dari tingkat desa kecamatan untuk kemenangan Paslon dengan jargon MAJU ini. 

"Beberapa hari ini kita akan bentuk tim koalisi tingkat desa," tambahnya.

Unggal kembali menegaskan, pada intinya untuk kelancaran tahapan pelaksanaan Pilkda, terutama saat kampanye Paslon MAJU komitmen melaksanakan protokol kesehatan Covid-19. (taufiq)
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 7183798698664813855

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item