Dinas Cipta Karya Pastikan Wakil Bupati Kapuas Hulu Terpilih Bisa Tempati Rumah Dinas

pena iklan pena iklan
 
Rumah Dinas Wakil Bupati Jalan Sawai Pasar Inpress sudah selesai dibangun oleh Pemkab Kapuas Hulu 

Penakapuas. com - Dinas Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman, Tata Ruang dan Cipta Karya Kabupaten Kapuas Hulu memastikan Wakil Bupati terpilih pada Pilkada 2020 bisa menempati rumah dinas Wakil Bupati yang baru di jalan Sawai Pasar Inpress Kecamatan Putussibau Utara tahun depan.  

"Secara fisik pembangunannya sudah selesai. Untuk tahun depan Wakil Bupati Kapuas Hulu yang terpilih sudah bisa menempati rumah dinas tersebut," kata Supri Sekretaris Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Perumahan Kabupaten Kapuas Hulu, Rabu (30/9). 

Supri menjelaskan, dalam pembangunan rumah dinas Wakil Bupati tersebut hanya ada beberapa yang perlu dilengkapi dan dibangun seperti pembangunan pos jaga, rumah genset, perlengkapan fasilitas rumah dinas serta penataan lingkungan dirumah dinas Wakil Bupati tersebut yang perlu ditata kembali. 

"Untuk listrik dan PDAM untuk intalasinya sudah kami sediakan, tinggal menunggupemasangan saja," ujar Supri. 

Lanjut Supri, pembangunan rumah dinas Wakil Bupati tersebut dibangun dua tahap yakni 2018 dengan anggran Rp1,4 milyar dan 2019 Rp2,9 milyar yang dikerjakan oleh CV. Damai Alam Sentosa. 

"Pembangunan rumah dinas Wakil Bupati Kapuas Hulu lokasi sudah sangat strategis karena terhindar dari bencana banjir. Banjir kemarin saja rumah dinas Wakil Bupati itu tidak tergenang," pungkasnya. (taufiq)
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 1465127392764808947

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item