Diusung dan Didukung 9 Parpol, Pasangan Baiduri - Rupina Daftar ke KPU Kapuas Hulu

pena iklan

Kuswandi Tim Pemenangan Pasangan H. Baiduri - Rupina Sedang menyerahkan berkas pendaftaran kepada KPU Kapuas Hulu, Minggu (6/9).

Penakapuas.com - Pasangan Bakal Calon Bupati- Wakil Bupati H. Baiduri - Rupina Sedang berangkat ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kapuas Hulu, Minggu (6/9).

Mereka diiringi ribuan pendukung yang juga naik roda empat dan roda dua dari Posko Kedamin Hulu menuju kantor KPU Kapuas Hulu.

Berdasarkan pantauan Penakapuas.com pasangan yang mengusung jargon 'BARU' ini tiba di Kantor KPU Kapuas Hulu sekitar pukul 13.00 WIB.

Pasangan 'BARU' maju di Pilkada Kapuas Hulu 2020 diusung dan didukung sembilan Parpol dengan jumlah 15 dewan di parlemen diantaranya PPP 4 kursi, Golkar 5 kursi, Nasdem 3 kursi, Hanura 1 kursi, PKB 2 kursi PKS, PBB, Perindo, Berkarya.

Koalisi 'BARU' saat mengantar pasangan H. Baiduri - Rupina Sedang mendaftar ke KPU Kapuas Hulu, Minggu (6/9)

Rombongan pasangan 'BARU' disambut jajaran Komisioner KPU Kapuas Hulu. Mereka membawa berkas dokumen pendaftaran bakal pasangan calon.

Sementara itu Kuswandi Ketua Tim Pemenangan pasangan H. Baiduri - Rupina Sedang mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan persyaratan yang dibutuhkan KPU Kapuas Hulu.

"Kami juga berterimakasih kepada KPU Kapuas Hulu atas sambutannya hari ini," katanya.

Untuk itu kata Kuswandi, besar harapan pihaknya terhadap dokumen yang disampaikan tidak ada masalah. Tentunya LO pihaknya sering berkoordinasi ke KPU. "Tapi kami siap melengkapi jika berkas yang kami sampaikan nanti masih kurang, " ujarnya.

Sementara itu Ahmad Yani Ketua KPU Kapuas Hulu mengatakan, tahapan pencalonan ini tentunya sudah dinanti oleh masyarakat Kapuas Hulu sehingga masyarakat ingjn tahu proses pendaftaran ini.

"Makanya kami mengadakan live streaming dalam pendaftaran pencalonan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu, tutur Yani.
Yani mengatakan, pihaknya mengimbau kepada LO untuk sering berkoordinasi dengan KPU Kapuas Hulu jika berkas pendaftaran ini terdapat kekurangan.

"Jika status dokumen ini diterima maka selanjutnya bakal pasangan calon harus periksa kesehatan dirumah sakit yang sudah ditunjuk di Pontianak," pungkasnya. (taufiq)
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 8973370861054151668

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item