Calon Bupati Kapuas Hulu Nomor Urut 1 Kampanye Perdana di Mentebah

pena iklan pena iklan

Calon Bupati Kapuas Hulu nomor urut 1 Hamdi Jafar melakukan kampanye perdana di Desa Mentebah, Sabtu (26/9)

Penakapuas.com  - Setelah penetapan nomor urut oleh KPU Kabupaten Kapuas Hulu beberapa hari yang lalu.  Calon Bupati Kapuas Hulu dari nomor urut 1 Hamdi Jafar melakukan kampanye perdananya dengan tatap muka. 

Kali ini Calon Bupati Kapuas Hulu nomor urut 1 yang didukung empat Partai Politik itu melakukan kampanye perdananya di Desa Nanga Mentebah Kecamatan Mentebah, Sabtu (26/9). 

"Kampanye perdana tersebut langsung dihadiri oleh Calon Bupati Hamdi Jafar," kata Buhari Muslim Sekretaris Umum Tim Pemenangan Pasangan Calon Bupati - Wakil Bupati Hamdi Jafar - John Itang Oe, Minggu (27/9).

Dalam kampanye perdana yang dilakukan oleh Hamdi Jafar cukup ramai diikuti oleh masyarakat setempat. Hanya saja dalam pertemuan tatap muka tersebut jumlah warga yang masuk dalam ruangan itu dibatasi dan menerapkan protokol kesehatan. 

"Calon Bupati pak Hamdi juga menghimbau bagi warga masyarakat untuk taat atas himbauan pemerintah terkait protokol kesehatan Covid - 19," ajaknya. 

Pria yang akrab disapa Unggal ini mengungkapkan, ada beberapa poin yang disampaikan oleh Calon Bupati Hamdi Jafar yang tentunya berkaitan dengan Visi- Misi dan program unggulannya. Mulai dari infrastruktur, pendidikan, kesehatan. Pemerintahan yang Transparan, Akuntabel, Objektif, Good Gavernmance - Good Gavernance.

Masyarakat di Kecamatan Mentebah saat mengikuti kampanye perdana Calon Bupati Kapuas Hulu Hamdi Jafar dengan menerapkan protokol kesehatan, Sabtu (26/9)

"Pembangunan yang berkelanjutan dan berdaya saing serta peningkatan ekonomi masyarakat dibidang UMKM, usaha kreatif, usaha pertanian, perkebunan, perikanan serta pemanfaatan sumberdaya alam untuk tujuan keberlangsungan usaha masyarakat dalam rangka pemenuhan hajat orang banyak," jelas Unggal. 

Untuk itu Unggal mengajak masyarakat Mentebah jangan ragu untuk memilih Hamdi Jafar - John Itang Oe Nomor urut 1. "Pasangan ini saya yakin mampu membawa masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu lebih sejahtera kedepannya," pungkas Unggal. (taufiq)
Advertisement

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item