Baiduri : Angka Dua Itu Sempurna, Masyarakat jangan Salah Pilih

pena iklan pena iklan
 
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu H. Baiduri - Rufina Sedang mendapatkan nomor urut dua dalam pengundian yang dilakukan oleh KPU Kapuas Hulu, Kamis (24/9)

Penakapuas.com  - Pasangan H. Baiduri - Rufina Sedang mendapatkan nomor urut dua dalam pengundian yang digelar KPU Kapuas Hulu di Grand Banana Putussibau, Kamis (24/9). 
Sementara pasangan Fransiskus Diaan - Wahyudi Hidayat mendapatkan nomor urut tiga dan pasangan Hamdi Jafar  - Jhon Itang nomor urut satu. 

Saat ditemui wartawan Calon Bupati Kapuas Hulu H. Baiduri menyampaikan jika angka dua ini  merupakan angka yang sempurna bagi pasangan dengan slogan BARU ini. 

"Dimana jika diibaratkan, apabila kita berjalan dengan kaki satu pasti kita akan goyah, berjalan dengan kaki tiga pasti tidak akan imbang. Sementara apabila berjalan dengan kaki dua, maka pasti akan imbang. Untuk itu, berjalanlah dengan kaki dua. Karena berjalan yang paling tepat dan yang paling kuat itu yakni menggunakan kaki dua," katanya saat didampingi wakilnya Rufina Sedang.  

 Baiduri mengungkapkan, dengan nomor urut dua yang ia dapatkan tersebut adalah yang terbaik dan sesuai dengan harapan.
"Tentunya Allah SWT memberikan yang terbaik untuk kami berdua. Berapa pun nomornya, adalah merupakan angka keberuntungan dan kemenangan buat kami, apalagi ini mendapat nomor dua. Tentunya ini merupakan angka kemenangan buat kami," ujar Baiduri yang didukung oleh sembilan Partai Politik ini. 

Menurut Baiduri, dengan mendapatkan nomor urut dua dalam pengundian tersebut, pihaknya akan menyampaikan kepada seluruh pendukungnya, untuk tidak lupa ketika berbicara bahwa lambangnya yakni nomor dua.

"Untuk masyarakat jangan sampai salah pilih. Tentukan pilihan pada nomor dua," pungkas H. Baiduri. (taufiq)
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 6515993021674241585

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item