Anak dan Cucu Menghilang, Keluarga Lapor Polisi

pena iklan pena iklan

Lusia Ami dan anaknya diduga menghilang sudah hampir satu bulan belum diketahui keberadaanya

Penakapuas.com - Sejak tanggal 8 September 2020 lalu, Alusia Ami (18) warga Desa Selaup Kecamatan Bunut Hulu bersama anaknya diduga menghilang dari rumah.
Dari pihak keluarga pun sudah berupaya mencari keberadaan perempuan tersebut, hingga kini belum ada informasi terkait keberadaannya.

"Sejak anak dan cucu saya hilang saat itu, kami sudah melapor ke Polsek Bunut Hulu. Namun belum ada informasi yang kami dapat dari kepolisian," kata Rusman Orang Tua Lusia Ami saat dihubungi, Selasa (22/9).

Rusman mengatakan, dirinya tidak tahu kenapa anak dan cucunya bisa hilang, apakah anaknya kabur atau dibawa orang lain.

"Hanya saja saat kejadian tanggal 8 tersebut saya sempat bertemu dengan anak dan cucu saya ketika mengantar makanan. Namun setelah itu tidak ada lagi hingga sekarang," ujarnya.
Lanjut Rusman, saat menghilang anaknya tersebut, suami anaknya sedang tidak berada dirumah karena bekerja. Hanya saja dari pihak keluarga ada mencurigai seseorang yang membuat Lusia Ami hilang dan sudah dilaporkan ke polisi.

"Kami berharap pihak kepolisian dapat menemukan keberadaan anak dan cucu saya," harap Rusman.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Kapuas Hulu AKP Rando mengatakan, kasus menghilangnya warga Desa Selaup tersebut masih dilakukan penyelidikan mendalam oleh Polsek Bunut Hulu.

"Berdasarkan keterangan saksi - saksi yang diintrogasi Polsek minim bukti kuat mengarah ke terduga pelaku, karena ada indikasi korban kabur sendiri," pungkas Rando. (taufiq)
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 4554422494430612107

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item