Tiga Nama Calon Direktur PD Uncak Kapuas Diumumkan

pena iklan

Sekda Kapuas Hulu Mohd Zaini bersama istri 

Penakapuas.com  - Tim Panitia Seleksi Penerimaan Calon Direktur BUMD PD. Uncak Kapuas Kabupaten Kapuas Hulu sudah mengumumkan tiga nama calon Direktur BUMD PD. Uncak Kapuas dari hasil tes tertulis maupun wawancara sebelumnya, Kamis (28/8).

Sebelumnya ada lima Calon Direktur PD Uncak Kapuas yang bertarung memperebutkan kursi empuk PD. Uncak Kapuas diantaranya Iman Sabirin, Nasution, Sumadi, Arif Wardani dan Agustinus. 

Ketiga nama yang lolos dan berhak dipilih Bupati menjadi Direktur PD Uncak Kapuas ialah Iman Sabirin, Nasution dan Sumadi. 

"Kita sebagai tim seleksi sudah melakukan seleksi calon Direktur sesuai kemampuan dari masing - masing peserta yang tertera dalam nilai. Dari 3 calon ini nanti keputusan terakhir berada pada Bupati Kapuas Hulu yang mempunyai hak prerogatif," kata Mohd Zaini Ketua Tim Pansel Penerimaan Calon Direktur BUMD PD. Uncak Kapuas, Kamis (27/8).

Mohd Zaini yang juga Sekda Kapuas Hulu ini mengharapkan, siapa pun yang nanti dipilih oleh Bupati menjabat Direktur PD Uncak Kapuas tentunya harus mempunyai visi dan misi serta target selama menjadi Dirut BUMD dalam satu satu bisa mendapatkan PAD (Pendapatan Asli Daerah) dalam jumlah tertentu itu salah satu poinnya.

"Selain itu siapa pun yang menjadi Direktur PD Uncak Kapuas nanti, dia dapat melaksanakan inventarisasi permasalahan kemudian melakukan pemetaan dan menyelesaikan persoalan sesuai prioritas. Prioritas ini tentu berdasarkan program dan kegiatan dalam rangka meningkatkan kinerja PD. Uncak Kapuas," pungkas Mantan Kepala BKD Kapuas Hulu ini. (taufiq)
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 8424610201534089643

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item