Satu Petugas Puskesmas Putussibau Utara Positif COVID - 19

pena iklan



AM Nasir Bupati Kapuas Hulu 

Penakapuas.com- Satu orang petugas Puskesmas Putussibau Utara NF (41) positif terpapar COVID - 19 berdasarkan hasil swab yang dilakukan oleh petugas kesehatan setempat.

" Yang bersangkutan sudah di isolasi mandiri. Dia merupakan seorang ASN yang bertugas di Puskesmas Putussibau Utara," kata Bupati Kapuas Hulu AM Nasir, Jumat (14/8).

Bupati mengatakan, dengan terkonfirmasi satu ASN itu menjadi pelajaran agar masyarakat lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan pada normal baru.

"Masyarakat kita masih banyak belum disiplin, terutama penggunaan masker. Banyak yang mengabaikan protokol kesehatan. Padahal kita sebelumnya zona hijau," ujar Bupati.

Dengan adanya satu ASN terkonfirmasi COVID - 19 itu gugus tugas sudah melakukan langkah - langkah mulai dari isolasi mandiri di bawah pengawasan gugus tugas dan dilakukan swab terhadap petugas kesehatan di Puskesmas Putussibau Utara.

" Jelas saya imbau masyarakat patuhi protokol kesehatan jangan dianggap sepele, bisa jadi kedepan kita akan terapkan sanksi bagi yang tidak disiplin protokol kesehatan dan itu segera kami bahas," pungkas Nasir. (taufiq)
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 8491767283340858501

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item