Pasca Banjir, Warga Embaloh Hilir Gotong Royong Bersihkan Lingkungan

pena iklan

Warga Kecamatan Embaloh Hilir saat membersihkan lingkungan mereka pasca banjir yang melanda belum lama ini, Kamis (6/8)

Penakapuas.com - Hampir satu bulan Kecamatan Embaloh Hilir terendam banjir dan kini air banjir tidak lagi merendam wilayah tersebut. Pasca banjir, masyarakat pun mulai gotong - royong membersihkan lingkungan yang terkena banjir, Kamis (6/8).

Kapolsek Embaloh Hilir Ipda Jamali mengatakan, kegiatan gotong - royong pembersihan lingkungan tersebut dilakukan untuk menyambut HUT RI ke 75.

"Gotong - royong yang kita lakukan Dari Dusun Sura Dilaga sampai Dusun Piang Banang di Desa Nanga Palin sepanjang kurang lebih 1 kilo meter," katanya via Whatsapp, Kamis (6/8).

Jamali mengungkapkan, dengan dilaksanakannya gotong royong bersama masyarakat diharapkan dapat menjalin silaturahmi yang baik dengan kehadiran anggota Polsek Embaloh Hilir ditengah-tengah masyarakat.

Kapolsek Embaloh Hilir Ipda Jamali berbaur dengan masyarakat setempat dalam kegiatan gotong royong pembersihan lingkungan pasca banjir, Kamis (6/8)

"Perlunya meningkatkan kegiatan sosial di tengah-tengah masyarakat untuk lebih mendekatkan Polri dengan warga masyarakat khususnya di kecamatan Embaloh Hilir agar lebih harmonis hubungan Polri dengan masyarakat Kecamatan Embaloh Hilir," ujarnya.

Dalam kegiatan gotong - royong tersebut selain melibatkan warga setempat, juga diikuti oleh Camat Embaloh Hilir beserta stafnya, Danramil Embaloh Hilir bersama anggotanya, perangkat desa Nanga Palin dan anggota Polsek Embaloh Hilir. (taufiq)
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 5067765594596745084

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item