Lima Calon Direktur PD. Uncak Kapuas Ikuti Tes Tertulis

pena iklan

Iman Sabirin salah satu Calon Direktur PD Uncak Kapuas saat mengikuti tes tertulis pembuatan makalah, Senin (24/8)

Penakapuas.com - Sebanyak lima peserta yang lolos administrasi dalam perebutan kursi Direktur PD Uncak Kapuas menjalani tes tertulis pembuatan makalah, Senin (24/8). Kelima calon Direktur PD Uncak Kapuas tersebut diantaranya Iman Sabirin, Arief Wardhani, Nasution, Sumadi, Agustinus.

"Sesuai dengan recana kita untuk hari ini lima calon Direktur PD Uncak Kapuas ini menjalani tes tertulis pembuatan makalah, " kata Mohd Zaini Ketua Panitia Seleksi Penerimaan Direktur PD Uncak Kapuas ini saat membuka tes tertulis di aula BKD.

Mohd Zaini yang juga Sekda Kapuas Hulu mengatakan, tes tertulis pembuatan makalah terhadap lima calon Direktur PD Uncak Kapuas ini diharapkan mereka dapat mengaplikasikan kemampuan mereka dalam pembuatan makalah tersebut sebelum menjadi Direktur PD Uncak Kapuas sesuai visi misi mereka.

Sumadi salah satu Calon Direktur PD Uncak Kapuas saat mengikuti tes tertulis pembuatan makalah, Senin (24/8)

"Tentunya harapan kita semua, BUMD PD Uncak Kapuas bisa produktif. Dan yang menjadi pemimpinnya merupakan yang ahli dalam bidangnya. Sehingga bisa mendorong potensi PAD Kapuas Hulu” katanya.

Lanjut Sekda, lima calon Direktur PD Uncak Kapuas yang menjalani tes tertulis ini nantinya akan melanjutkan tes wawancara tanggal 25 Agustus 2020. Dari hasil tes tertulis dan wawancara tersebut akan dicari tiga orang yang lolos seleksi dan ketiga nama yang lolos nanti baru diserahkan ke Bupati Kapuas Hulu.

"Pengumuman hasil seleksi itu tanggal 31 Agustus. Kemudian barulah Bupati yang akan menentukan siapa Direktur PD Uncak Kapuas secara definitif," ujarnya.

Selama seleksi penerimaan calon direktur PD Uncak Kapuas ini banyak melibatkan beberapa lembaga, mulai dari Polnep Pontianak, STIT IQRA Kapuas Hulu, Tokoh Masyarakat dan Pansel itu sendiri. (taufiq)
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 2846334121777658236

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item