KPU Kapuas Hulu Teken MoU Bersama IDI, HIMPSI dan BNN

pena iklan

MoU dalam pemeriksaan kesehatan Calon Bupati -  Calon Wakil Bupati Kapuas Hulu sudah dilakukan antara KPU Kapuas Hulu dengan IDI, HIMPSI dan BNN di Pontianak, Selasa (18/8)

Penakapuas.com  - Untuk memastikan kesiapan penyelenggara dalam pemilihan serentak 2020 Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kapuas Hulu telah melakukan Memorandum of Understanding (MoU) pemeriksaan kesehatan calon Bupati/Wakil Bupati Pilkada serentak 2020. 

Penandatanganan ini dilaksanakan, Selasa (18/8) di aula KPU Kalbar. 
MoU pemeriksaan kesehatan Calon Bupati/Wakil Bupati Pilkada serentak 2020 dilakukan antara KPU Kapuas Hulu bersama Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kalbar, Himpunan Psikolog Seluruh Indonesia (HIMPSI) Kalbar dan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kalbar. 

"Pemeriksaan kesehatan akan dilakukan sesuai jadwal di PKPU 5 tahun 2020 tentang tahapan, program dan jadwal Pemilihan pada tanggal 4 - 11 September 2020," kata Ahmad Yani Ketua KPU Kapuas Hulu, Rabu (19/8).

Yani mengungkapkan,  untuk pemeriksaan kesehatan akan dilakukan di dua Rumah Sakit Pemerintah yaitu Rumah Sakit Daerah Sudarso (RSUD) Pontianak untuk pemeriksaan kesehatan jasmani dan narkoba dan Rumah Sakit jiwa Daerah Sungai Bangkong Pontianak untuk pemeriksaan Psikologi dan Rohani.

"Mudah - mudahan semua proses Pilkada 2020 ini berjalan sesuai tahapannya," pungkas Yani. (taufiq)
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 9222890121412700336

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item