Kartu Pesanan LPG 3 Kg Jangan Sampai Persulit Masyarakat

pena iklan

Aweng 

Penakapuas.com  - Aweng Ketua Komisi B DPRD Kapuas Hulu mengapresiasi Pertamina dengan membuat kartu pesanan dalam mempermudah masyarakat untuk mendapatkan LPG 3 Kg. 

"Kita apreasi langkah pertamina dengan membuat kartu pesanan khusus untuk masyarakat dalam mendapat LPG 3 Kg supaya tepat sasaran. Namun dengan adanya kartu ini jangan justru masyarakat makin sulit mendapatkannya," katanya, Selasa (11/8). 

Politisi Demokrat ini menyambut baik langkah cepat pemerintah dalam mengatasi lonjakan dan kelangkaan gas LPG 3 Kg di Kabupaten Kapuas Hulu dengan menggelar pertemuan hari ini. 

"Ini yang kita tunggu - tunggu ada langkah dari pihak Pertamina untuk turut mengatasi permasalahan LPG 3kg. Kita tidak ingin permasalahan LPG 3 Kg ini terus berlarut-larut. Jangan sampai lagi terjadi antrian penerimaan LPG 3kg terutama dimusim pandemi COVID-19 ini," harapnya. 

Menurut Aweng, kuota LPG 3 Kg di Kabupaten Kapuas Hulu saat ini sudah lebih dari cukup dari kebutuhan yang ada.Tapi mengapa terjadi kelangkaan dan kenaikan harga yang begitu tinggi.

Tentunya permasalahan pemerataan distribusi di 23 kec dan penyaluran tepat sasaran ini jadi problem utama.

"Kita dari DPRD Kapuas Hulu sudah pernah melakukan sidak lapangan. Permasalahan utama ada di pangkalan LPG kebawah. Setelah pertemuan hari ini kita dari DPRD menunggu langkah konkrit selanjutnya," pungkasnya. (taufiq)
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 6003464895419119786

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item