Dua Kasat dan 4 Kapolsek Dimutasi

pena iklan
 
Pelaksanaan Sertijab Perwira Pores Kapuas Hulu yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, Senin (31/8)

Penakapuas.com  - Sejumlah perwira polisi di Polres Kapuas Hulu mengalami mutasi atau perpindahan, seperti Kasat Lantas, Kasat Sabhara serta empat jabatan Kapolsek yaitu Kapolsek Pengkadan, Kapolsek Selimbau, Kapolsek Bunut Hilir dan Kapolsek Puring Kencana.
Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi memimpin upacara serah terima enam Jabatan di lingkungan Polres Kapuas Hulu, Senin (31/8).

Dalam sertijab, pejabat Polres Kapuas Hulu AKP Sukma Pranata, S.I.K yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Kapuas Hulu pindah tugas sebagai Kasat Lantas Polres Sambas digantikan oleh IPTU Dony yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Sat Lantas Polres Kapuas Hulu. 

Sementara itu Kasat Sabhara Polres Kapuas Hulu yang sebelumnya dijabat oleh AKP Slamet Riyadi diisi oleh IPTU Silo Buono.

Sedangkan untuk jajaran Kapolsek adalah Kapolsek Selimbau AKP Suroso alih tugas sebagai Kasubbag Hukum Bag Sumda Polres Kapuas Hulu posisinya digantikan oleh AKP Slamet Riyadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Sabhara Polres Kapuas Hulu.

Selanjutnya, untuk Kapolsek Pengkadan IPDA Jaspian beralih tugas sebagai Pama Polres Kapuas Hulu digantikan oleh IPDA Hendi Bintanto yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Sat Binmas Polres Kapuas Hulu, 
Di Polsek Puring Kencana yang semula dipimpin IPTU Silo Buono digantikan oleh IPDA Lulu Sihombing yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Bin Polmas Sat Binmas Polres Kapuas Hulu. Sedangkan IPTU Silo Buono menduduki jabatan baru sebagai Kasat Sabhara Polres Kapuas Hulu.

Sejumlah Perwira Polres Kapuas Hulu saat menjalani proses mutasi, Senin (31/8)

Selanjutnya dari wilayah perairan yaitu Kapolsek Bunut Hilir yang dijabat oleh IPDA Haryono digantikan oleh IPTU Poegoet Puji Harsana yang menjabat Ps. Kasubbag Bin Ops Bag Ops Polres Kapuas Hulu. Untuk pejabat lama IPDA Haryono pindah tugas sebagai Pama Polres Kapuas Hulu.

Tampak hadir dalam kegiatan Sertijab tersebut antara lain Waka Polres Kapuas Hulu Kompol Oon Sudarman, Kabag Sumda Kompol Tedjo Sasano, Kabag Ren Kompol Broto Sutopo, para Kasat dan Perwira, Bintara Polres Kapuas Hulu serta Kapolsek jajaran Polres Kapuas Hulu. (taufiq)
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 9163939751980369305

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item