Turun Langsung, Wadan Satgas TMMD Awasi Pekerjaan Gorong - gorong

pena iklan

Wadan Satgas TMMD Imbangan Kodim 1206 Mayor Inf Agus Jaelani terlihat mengawasi pekerjaan gorong - gorong di Dusun Sungai Luar Desa Sungai Abau Kecamatan Batang Lupar, Minggu(19/7)

Penakapuas.com - Pekerjaan fisik pada program TMMD Imbangan Kodim 1206 Psb terus dikebut. Kali ini pekerjaan gorong - gorong di Desa Sungai Abau Kecamatan Batang Lupar terus dikerjakan.

Tak mau pekerjaan fisik ini asal - asalan, Wadan Satgas TMMD Mayor Inf Agus Jaelani mengawasi langsung pekerjaan tersebut, Minggu (19/7)

"Saat ini pekerjaan fisik TMMD sudah berjalan 19 hari dan akan selesai tanggal 30 Juli. Walaupun cuaca sering hujan, akan tetapi kami selalu bekerja agar pekerjaan ini segera rampung," kata pria yang juga menjabat Kasdim 1206 Psb ini.

Agus menegaskan, hingga saat ini pengerjaan peningkatan jalan, jembatan dan gorong-gorong telah masuk tahap pemantapan untuk penyelesaian di Dusun Sungai Luar. "Tentunya adanya kerja sama antara satgas TNI dan masyarakat yang saling bahu-membahu," pungkasnya. (taufiq)
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 6329670624433078455

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item