TMMD Imbangan Kodim 1206/Psb Resmi Ditutup

pena iklan pena iklan

 Penyerahan hasil kegiatan TMMD Imbangan ke - 108 oleh Letkol Inf Basyarudin Dansatgas TMMD Imbangan ke-108 dan Wakil Bupati Kapuas Hulu Antonius L Ain Pamero, Rabu (29/7)

Penakapuas.com  - Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan ke-108 di wilayah Kodim 1206/Psb khususnya di Desa Sungai Abau Kecamatan Batang Lupar sudah berakhir. Untuk menandai berakhirnya kegiatan tersebut, Wakil Bupati Kapuas Hulu Antonius L Ain Pamero  menghadiri kegiatan Penutupan TMMD ke-108  Tahun 2020 yang digelar Makodim1206/Psb. Dengan tema TMMD Pengabdian Untuk Negeri, Rabu (29/7) sekira pukul 09.00 WIB.

Pada pelaksanaan penutupan, Kolonel Arm Andi Wanasis Kasi Persrem 121 yang mewakili Pangdam XII Tanjung Pura Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmat membacakan amanat  mengatakan, bahwa penutupan TMMD Imbangan ke-108 menandai berakhirnya program TMMD yang telah berlangsung selama hampir 1 (satu) bulan. 

Penandatanganan naskah berita acara penyerahan hasil kegiatan TMMD oleh Dansatgas TMMD Imbangan ke-108 dan Wakil Bupati Kapuas Hulu Antonius L Ain Pamero, Rabu (29/7)

" TMMD yang diprogramkan dan telah dilaksanakan merupakan wujud pengabdian TNI bersama Kementerian dan lembaga terkait lainnya untuk membantu percepatan pembangunan di daerah guna mendorong tercapainya kesejahteraan masyarakat," kata Andi. 

Untuk itu Andi pun mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus bekerja bersama-sama dengan semangat gotong royong membangun daerah masing-masing sekaligus mengatasi berbagai masalah dan tantangan besar yang ada dihadapan saat ini. 

"Saya berpesan untuk daerah yang mendapatkan program TMMD tersebut agar dari pihak kecamatan maupun desa dapat menjaga dan melanjutkan pekerjaan yang sudah dikerjakan sebelumnya," harapnya.
 
Sementara itu Wakil Bupati Kapuas Hulu Antonius L Ain Pamero mengapresiap atas apa yang dilakukan TNI dalam program TMMD Imbangan."Dengan anggaran dan tenaga yang terbatas, Satgas TMMD dapat menyelesaikan pekerjaan fisik sesuat target," ucapnya. 


Kegiatan foto bersama dalam penutupan TMMD Imbangan ke-108 Kodim 1206 Psb, Rabu (29/8)

Wabup pun mengucapkan terimakasih kepada Kodim 1206 Psb yang melaksanakn TMMD Imbangan ini, begitu juga dengan kecamatan dan desa Sungai Abau yang telah berpartisipasi  dalam TMMD.

"Harapan kita bersama adalah TMMD ini dapat mengangkat budaya semangat gotong royong. Saya juga mengimbau agar apa yang sudah dikerjakan melalui program TMMD ini, masyarakat Desa Sungai Abau dapat menjaganya," pungkasnya. 

Sebagai tanda ditutupnya TMMD Imbangan ke-108 Tahun 2020, dilakukan penandatanganan naskah berita acara penyerahan hasil kegiatan TMMD oleh Dansatgas TMMD Imbangan ke-108 dan Wakil Bupati Kapuas Hulu Antonius L Ain Pamero.  (taufiq) 

Advertisement

Related

Kapuas Hulu 9088134366638109709

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item