Tinjau Pembangunan Jembatan, Dandim Pesan Satgas Jaga Keselamatan

pena iklan pena iklan

Dandim 1206 Psb Letkol Inf Basyarudin bersama Danramil 1206-03 Batang Lupar Mayor Inf Siswadi meninjau pembangunan jembatan program TMMD Imbangan ke - 108 di Desa Sungai Abau  Kecamatan Batang Lupar, Sabtu (4/7) 

Penakapuas.com - Komandan Kodim (Dandim) 1206 Psb Letkol Inf Basyarudin bersama Mayor Inf Siswadi Danramil 1206-03/Batang Lupar melakukan tinjauan langsung progres pengerjaan sasaran fisik TMMD Imbangan ke - 108 kelokasi pembangunan jembatan di Desa Sungai Abau Kecamatan Batang Lupar, Sabtu (4/7).
Kehadiran Dandim kelokasi untuk memastikan kendala yang dihadapi sehingga pembangunan jembatan di wilayah Perbatasan Indonesia-Malaysia itu dapat rampung sebelum penutupan TMMD Imbangan ke - 108.
Disela peninjauan, Dandim berpesan kepada seluruh Satgas lebih mengutamakan keselamatan dan keamanan dalam mengerjakan jembatan yang panjang 8 meter dan lebar 4 meter tersebut.
"Dalam mengerjakan proyek jembatan ini, kita mesti mengutamakan keselamatan dan keamanan dalam bekerja," kata Dandim 1206 Psb Letkol Inf Basyarudin, Sabtu (4/7).
Saat meninjau lokasi tersebut kata Dandim, personil Satgas TMMD sudah selesai memasang tiang pondasi jembatan. "Kita harapkan jembatan yang dibangun ini bisa bertahan lama dan masyarakat perbatasan pun bisa menggunakan jembatan ini dengan aman dan nyaman," pungkasnya. (taufiq)
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 8887723319673210473

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item