PGRI Putussibau Utara Peduli Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Nanga Nyabau

pena iklan

Adi Margono Ketua PGRI Cabang Putussibau Utara (ujung kanan) saat didampingi Wiwik Widiyawati Bendahara Umum PGRI Putussibau Utara memberikan santunan kepada korban kebakaran betang di Desa Nanga Nyabau Kecamatan Putussibau Utara, Sabtu (25/7)

Penakapuas.com - Pasca kebakaran yang menimpa warga Desa Nanga Nyabau Kecamatan Putussibau Utara beberapa waktu yang lalu, dimana pada kejadian tersebut 35 pintu rumah Betang Dipanimpan Bolong habis terbakar dan rata dengan tanah.

Sampai saat ini bantuan dari berbagai pihak masih terus bermunculan salah satunya dari Pengurus Cabang Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Putussibau Utara memberikan sejumlah sembako, pakaian, perlengkapan sekolah bagi anak - anak korban kebakaran. 

"Alhamdulillah ini bantuan kesekian kalinya yang kami berikan. Bantuan ini merupakan sumbangan dari kawan - kawan guru di Kecamatan Putussibau Utara," kata Adi Margono Ketua PGRI Cabang Putussibau Utara, Sabtu (25/7). 

Adi mengatakan, dengan bantuan yang diberikan PGRI Putussibau Utara kepada korban kebakaran betang di Desa Nanga Nyabau Kecamatan Putussibau Utara, paling tidak pihaknya masih bisa berbagi kepada keluarga, kawan serta semua pihak yg terkena musibah kebakaran

PC PGRI Putussibau Utara saat berada di Posko Kebakaran Rumah Betang di Desa Nanga Nyabau Kecamatan Putussibau Utara, Sabtu (25/7)

"Satu harapan, apa yang kami berikan pada hari ini semoga bisa bermanfaat bagi semua pihak yg menerima. Ucapan terima kasih kepada semua pihak yang sudah menyisihkan sebagian hartanya buat korban kebakaran di Desa Nanga Nyabau," ujar Adi. 

Sementara itu Wiwik Widiyawati Bendahara Umum Pengurus Cabang Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Putussibau Utara membenarkan jika pihaknya ada menyalurkan bantuan sembako, pakaian dan perlengkapan pendidikan kepada korban kebakaran di Desa Nanga Nyabau. 

"Untuk sembako yang kami berikan berupa Indomi, Sarden Kaleng, Kopi, Gula, ikan teri, sabun serta pakaian layak. Sementara perlengkapan sekolah yang kami berikan itu ada seragam sekolah lengkap topi, dasi, tas, buku, pensil, penghapus untuk anak SD," jelas Wiwik. 

PC PGRI Putussibau Utara saat memberikan perlengkapan sekolah kepada anak - anak korban kebakaran betang Dipanimpan Bolong Desa Nanga Nyabau Kecamatan Putussibau Utara, Sabtu (25/7)

Wiwik menjelaskan, dalam penyaluran bantuan yang dilakukan oleh PC PGRI Putussibau Utara diikuti juga Koordinator Pendidikan Putussibau Utara yakni U. Maman Yupendra beserta pengawas dan guru - guru Kecamatan Putussibau Utara. 

"Mudah - mudahan bantuan yang kami berikan hari ini dapat meringkan beban bagi keluarga korban yang terkena musibah kebakaran tersebut," pungkas Wiwik. (taufiq)
Advertisement

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item