Percepat Target, Satgas TMMD Imbangan Kodim 1206 Psb Kerahkan Alat Berat

pena iklan

Alat berat Excavator diperbantukan terus dalam mencapai target yang diprogramkan Satgas TMMD Imbangan ke - 108 Kodim 1206 Psb, Jumat (3/7)

Penakapuas.com - Alat berat Excavator pun dikerahkan, guna mempercepat pekerjaan yang diprogramkan Satgas TMMD Imbangan ke- 108 Kodim 1206 Psb di di Desa Sungai Abau Kecamatan Batang Lupar, Jumat (2/6). 
Kegiatan TMMD telah berjalan beberapa hari ini sudah menampakkan hasilnya yakni Satgas TMMD mulai melakukan peningkatan badan jalan di Desa Sungai Abau Kecamatan Batang Lupar tersebut. 
" Jadi betul-betul dikerahkan anggota untuk bekerja semaksimal mungkin dengan menggunakan alat berat yang ada hingga mencapai target, harapan kita sebelum tanggal 29 Juli seluruh pekerjaan sudah rampung, " kata Dandim 1206 Psb Letkol Inf Basyarudin, Jumat (3/7). 
Lanjut Dandim, dengan adanya alat berat ini diharapkan program TMMD sasaran Fisik yang dilaksanakan akan selesai sesuai target yang telah ditentukan, anggota TNI yang tergabung dalam kegiatan ini merasa sangat terbantu dengan adanya alat berat ini apalagi kondisi tanah jalan di daerah ini sedikit berbukit dan kontur tanah yang labil sangat diperlukan untuk pengerasan jalan.
"Faktor cuaca salah satu kendala yang dihadapi selama pelaksanaan TMMD, akan tetapi berkat kerja keras dari TNI dan  masyarakat semua itu dapat dieliminir. Personel Satgas mengoptimalkan pekerjaan saat cuaca terang sehingga sasaran yang belum tersentuh bisa digarap secepatnya," pungkas Dandim. (taufiq)
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 5933532676696625334

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item