Peduli Korban Kebakaran, Dandim 1206 Psb Beri Bantuan Sembako

pena iklan

Dandim 1206 Psb Letkol Inf Basyarudin saat menyalurkan bantuan sembako untuk korban kebakaran di Desa Nanga Nyabau Kecamatan Putussibau Utara, Selasa (21/7)

Penakapuas.com - Sebagai wujud kepedulian kepada warga yang tertimpa musibah, Dandim 1206 Psb Letkol Inf Basyarudin menyerahkan bantuan bagi masyarakat korban bencana Kebakaran rumah Betang Dipanimpan Bolong di Desa Nanga Nyabau Kecamatan Putussibau Utara, Selasa (21/7)

Dengan didampingi Ketua Persit KCK Cab. L Dim 1206 Ny Retha Basyaruddin, Dandim 1206 Psb terjun langsung kelapangan dan memberikan bantuan berupa sembako dan pakaian layak pakai yang diberikan langsung kepada Kepala Desa Nanga Nyabau.

" TNI merupakan bagian dari rakyat dan milik rakyat, kesedihan rakyat berarti juga kesedihan TNI. Semoga dibalik dari musibah ini ada hikmahnya bagi kita semua," kata Dandim.

Untuk itu Dandim mengajak, semua elemen masyarakat agar bersama-sama bergotong royong membantu saudara-saudara yang terkena musibah kebakaran ini, dengan harapan beban mereka lebih ringan.

"Kepada warga yang diberikan cobaan ini semoga tabah dan sabar dalam mengahadapinya," pungkas Dandim. (taufiq)
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 5194510874795533194

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item