Kompak dan Pemuda Melayu Kapuas Hulu Beri Bantuan Bagi Korban Kebakaran di Desa Nanga Nyabau

pena iklan

Kompak dan Pemuda Melayu Kapuas Hulu saat menyerahkan bantuan sembako bagi korban kebakaran betang di Desa Nanga Nyabau Kecamatan Putussibau Utara, Minggu (26/7)

Penakapuas.com - Pasca kebakaran yang menimpa warga Desa Nanga Nyabau Kecamatan Putussibau Utara beberapa waktu yang lalu, dimana pada kejadian tersebut 35 pintu rumah Betang Dipanimpan Bolong habis terbakar dan rata dengan tanah.

Sampai saat ini bantuan dari berbagai pihak masih terus bermunculan salah satunya dari Komunitas Pemuda Kedamin (Kompak) dan Persatuan Forum Komunikasi Pemuda Melayu (PFKPM) Kapuas Hulu memberikan sejumlah sembako dan pakaian, Minggu (26/7).

"Kita salurkan 22 karung beras, indomi 10 dus, pakaian layak 15 karung," kata Abdul Rahman Ketua Kompak Kapuas Hulu.

Pria yang akrab disapa Man ini mengatakan, dengan bantuan yang diberikan Kompak dan Pemuda Melayu Kapuas Hulu pada korban kebakaran betang di Desa Nanga Nyabau Kecamatan Putussibau Utara, paling tidak pihaknya masih bisa berbagi kepada keluarga, kawan serta semua pihak yang terkena musibah kebakaran.

"Satu harapan, apa yang kami berikan pada hari ini semoga bisa bermanfaat bagi semua pihak yang menerima. Ucapan terima kasih kepada semua pihak yang sudah menyisihkan sebagian rezekinya buat korban kebakaran di Desa Nanga Nyabau," pungkas Man. (taufiq)
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 3668320338844777922

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item