Koalisi PPP, PKB, Nasdem dan Hanura, BMB Yakin HB - Rupina Menang Pilkada 2020

pena iklan

Pengukuhan Partai Koalisi dalam mengusung pasangan Calon Bupati Kapuas Hulu H. Baiduri - Rupina di Pontianak, Kamis (23/7)

Penekapuas.com - Sebanyak empat Partai Politik melakukan pertemuan dengan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu H. Baiduri - Rupina di Pontianak, Kamis (23/7). Pertemuan empat Parpol tersebut untuk dikukuhkan koalisinya. 

Keempat Partai Politik yang bertemu tersebut diantarannya Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Nasional Demokrat (Nasdem) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Dengan bertemunya empat Parpol tersebut disambut baik oleh Barisan Muda Baiduri (BMB). 

Andi Ibrahim Ketua BMB Kapuas Hulu mengatakan, adanya pengukuhan koalisi empat Parpol tersebut tentunya kabar yg sangat baik.

"Tentunya pertemuan kemarin itu sekaligus menjawab keraguan publik kepada Haji Baiduri. Yang sebelumnya dibilang tidak punya partai dan tidak ada partai yang mau mendukung. Dan lain sebagainya. Dengan pengukuhan tadi malam tentu menjawab semua itu bang," katanya, Jumat (24/7). 

Maka dari itu kata pria yang akrab disapa Boge ini, dari BMB sangat optimis pasangan HB - Rupina menang pada Pilkada 2020. "Karena kami yakin masih banyak loyalis HB sampai pelosok kapuas Hulu yang siap berjuang memenangkan HB," ujarnya. 

Selain itu Boge juga menyinggung soal pasangan Calon Wakil Bupati Kapuas Hulu H. Baiduri yakni Rupina dianggap belum dikenal oleh masyarakat Kapuas Hulu.  

"Rupina cukup High profil. Cuma secara politik nama ya belum cukup dikenal. Namun di kalangan Dayak Kantuk keluarga besar ya adalah orang dihormati," jelasnya. 

Namun kata Boge, meskipun pasangan H Baiduri yakni Rupina belum dikenal masyarakat secara luas. Menurutnya Pemilu masih 5 bulan lagi tentunya masih banyak waktu untuk mengenalkan ke publik.

 " Dan lagi maju ya Bu Rupina merupakan sejarah baru untuk Kapuas Hulu. Wanita pertama ikut kontestasi Pilkada," pungkasnya. (taufiq)
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 1957063866332857947

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item