Ketua Komisi V Kunker Ke Kapuas Hulu

pena iklan

Komisi V DPR RI Lazarus bersama rombongan saat melakukan kunjungan ke Kabupaten Kapuas Hulu, Senin (27/7)

Penakapuas.com - Ketua Komisi V DPR RI Lazarus melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Kapuas Hulu, Senin (27/7).

Dalam kunker ke Kapuas Hulu, Lazarus berkunjung Desa Nanga Nyabau, guna menyerahkan bantuan untuk warga Desa Betang Nanga Nyabau yang tertimpa musibah kebakaran, selain itu beberapa lokasi akan dikunjungi Lazarus yang didampingi 4 orang Kepala Balai Kementerian PUPR.

Sebelum berangkat ke Nanga Nyabau, Lazarus berkesempatan menyampaikan ekspsose dan reses di pendopo Bupati Kapuas Hulu, dihadiri sejumlah pimpinan OPD, Forkopimda dan undangan lainnya.
Dalam sambutannya, Lazarus menyampaikan sejumlah program kegiatan untuk Kabupaten Kapuas Hulu terus diupayakan, salah satunya pembangunan dermaga penyeberangan di Nanga Silat berikut kapal feri penyeberangan.

"Itu sudah disepakati dengan Dirjend. Untuk mengatasi supaya tidak ada kejadian masyarakat kecelakaan yang menelan korban jiwa," ungkap Lazarus.

Selain mengunjungi Betang Nanga Nyabau, beberapa lokasi akan dikunjungi Lazarus, salah satunya meninjau tebing sungai Kapuas yang rawan longsor.

"Kita bersama bagaimana melakukan tugas dalam membantu pemerintah daerah, dalam mempercepat pembangunan infrastruktur di Kabupaten Kapuas Hulu ini," pungkasnya. (taufiq)
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 2372646102396304393

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item