Kejari Kapuas Hulu Peduli Korban Kebakaran

pena iklan

Kajari Kapuas Hulu Eddy Sumarman saat memberikan bantuan sembako pada korban kebakaran di Desa Nanga Nyabau Kecamatan Putussibau Utara, Selasa (21/7)

Penakapuas.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kapuas Hulu memberikan bantuan sembako dan pakaian layak pakai kepada korban kebakaran Rumah Betang Desa Nanga Nyabau, Kecamatan Putussibau Utara, Selasa (21/7)

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kapuas Hulu, Eddy Sumarman mengatakan, pemberian bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Kejari Kapuas Hulu terhadap korban kebakaran rumah betang Desa Nanga Nyabau.

Hal tersebut diinisiasi oleh para pegawai Kejari Kapuas Hulu. Dalam pemberian bantuan itu, Kajari didampingi oleh para pejabat struktural dan pegawai di lingkungan Kejari Kapuas Hulu.

"Mudah - mudahan bantuan tersebut dapat meringankan beban yang diderita oleh para korban.Tentunya kita sangat prihatin dengan kejadian ini. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi para korban," harap Eddy Sumarman Kajari Kapuas Hulu. 

Dalam pemberian bantuan tersebut, pihak Kejari Kapuas Hulu mendatangi langsung posko bantuan yang berada di Desa Nanga Nyabau itu dan melihat langsung lokasi terjadinya musibah kebakaran yang mengakibatkan sebanyak puluhan Kepala keluarga kehilangan tempat tinggalnya. (taufiq)
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 5041332324367844485

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item