Kebakaran Betang Dipan Nipan Bolong, Tak Ada Korban Jiwa

pena iklan

Suasana kebakaran yang terjadi pada rumah betang Dipan Nipan Bolong Desa Nanga Nyabau Kecamatan Putussibau Utara, Minggu (19/7)

Penakapuas.com - Gunawan Kepala BPBD Kapuas Hulu memastikan musibah kebakaran Rumah Betang di Dusun Dipan Nipan Bolong, Desa Nanga Nyabau Kecamatan Putussibau Utara, Minggu (19/7) dipastikan tidak ada korban jiwa.

"Korban kebakaran memang nihil, untuk sementara korban diungsikan ke tempat warga, kantor desa dan rumah sekolah, " katanya, Senin (20/7).

Gunawan mengatakan, untuk jumlah penghuni rumah betang Dipan Nipan Bolong tersebut berjumlah 100 lebih jiwa dengan 35 pintu. "Atas kejadian ini turut berduka juga, mudah -mudah warga yang tertimpa musibah ini diberikan ketabahan," ucap Gunawan.

Lanjut Gunawan, kebakaran rumah Betang Nanga Nyabau Kecamatan Putussibau Utara, terjadi pada Minggu (19/7) pukul 20.30 WIB, pada saat warga sedang mulai beristirahat di rumah masing-masing.

Tiba-tiba ada kobaran api di salah satu pintu rumah Betang, hingga api tidak bisa dipadamkan dan menghanguskan sebanyak 35 pintu Rumah Betang Nanga Nyabau Kecamatan Putussibau Utara tersebut. (taufiq)
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 3964218436543173176

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item