Hari ke 13 TMMD Kodim 1206 Psb, Satu Jembatan Mulai Rampung

pena iklan pena iklan

Salah satu jembatan di Desa Sungai Abau Kecamatan Batang Lupar ini mulai rampung dikerjakan oleh Satgas TMMD Imbangan Kodim 1206 Psb  

Penakapuas.com - Kegiatan TMMD Imbangan ke - 108 Kodim 1206 Psb di Sungai Abau Kecamatan Batang Lupar sudah memasuki hari ke 13. Program fisik berupa jembatan kayu yang ditargetkan pun sudah mulai rampung. Dari 4 target pembangunan fisik jembatan kayu, satu jembatan pun sudah mulai tampak selesai.

" Jembatan pertama saat ini telah mencapai progres 90 persen. Sementata jembatan kedua sudah mulai dikerjakan dan tampak tiang dan kerangka telah terpasang," kata Dansatgas TMMD ke-108 Letkol Inf Basyaruddin, Minggu (12/7).

Basyarudin mengatakan, embatan menjadi sarana vital mengingat sebagai penghubung dan berada di jalan baru yang juga program TMMD Kodim 1206/Putussibau sepanjang 7.245 Meter lebar 8 meter.

“Dengan lebih fokus ke program percepatan pembangunan guna membantu pemerintah dalam mensejathterakan masyarakat, dan Alhamdulillah salah satu sasaran program TMMD yakni pembangunan jembatan sudah mulai rampung 90 persen,” ungkap Basyarudin yang juga Dandim 1206 Psb ini.

Lanjut Dandim, atas selesainya satu pembangunan jembatan ini, menunjukan bahwa semangat kerja yang tak kenal lelah para personil anggota Satgas TMMD.

"Akhirnya pembangunan jembatan yang berada di Desa Sungai Abau telah menunjukan hasil yang maksimal dan sangat memuaskan," pungkas Dandim. (taufiq)
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 4740377787165791112

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item