Dandim 1206 Psb Makan Bersama Warga di Lokasi TMMD

pena iklan

Dandim 1206 Psb Letkol Inf Basyarudin terlihat makan bersama dengan masyarakat setempat dalam menyukseskan program TMMD Imbangan ke 108 di Desa Sungai Abau Kecamatan Batang Lupar, Minggu (5/7)

Penakapuas.com - Kedekatan TNI dengan masyarakat ditunjukan oleh Komandan Kodim 1206 Psb Letkol Inf Basyarudin saat proses pelaksanaan TMMD Imbangan ke 108 di Desa Sungai Abau Kecamatan Batang Lupar, Minggu (5/7).
Dandim 1206 Psb Letkol Inf Basyarudin tampak keakrabannya dengan masyarakat setempat disela - sela dirinya meninjau kegiatan fisik pada TMMD Imbangan ke 108 tersebut.
Keakraban Dandim dengan masyarakat setempat lansung terlihat, dimana Dandim langsung berbaur dan makan bersama dengan masyarakat. Dansatgas TMMD ke 108 ini juga memberikan makanan langsung kepada masyarakat yang akan mengerjakan peningkatan jalan maupun jembatan.
Keakraban semakin terasa, ketika Dandim berbincang bersama masyarakat. Bahkan dia tampak sesekali bercanda dengan masyarakat Desa Sungai Abau.
"Kedekatan dengan masyarakat ini merupakan suatu hal yang perlu dilakukan. Karena TNI juga membutuhkan peran serta masyarakat dalam mensukseskan TMMD," kata Dandim. 
Dandim menuturkan, tentunya TNI harus membantu masyarakat dalam keadaan apapun. Apalagi program TMMD ini merupakan kegiatan mulia, yakni membantu pemerintah dalam melakukan pembangunan.
"Saya berjanji akan berupaya semaksimal mungkin membantu masyarakat dalam rangka mensukseskan program TMMD Imbangan 108 ini," pungkas Dandim. (taufiq) 
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 7714166228383181561

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item