BRI Putussibau Gelar Pengundian Hadiah Simpedes, Pengundian Terapkan Protokol Kesehatan

pena iklan

Pemimpin Cabang BRI Putussibau Setyo Utomo melakukan penyerahan secara simbolis Grandprize sebuah mobil kepada pemenang undian Simpedes yang dilaksanakan oleh BRI Putussibau secara live streaming, Senin (27/7)

Penakapuas.com - BRI Kantor Cabang Putussibau melaksanakan pengundian hadiah Simpedes Periode II tahun 2019 secara live streaming di aula kantor cabang, Senin (27/7). Di saat pandemi Covid-19 ini, proses pengundian hadiah Simpedes dilaksanakan dengan protokol kesehatan dan hanya dihadiri beberapa nasabah dan perwakilan saksi dari Notaris, Dinas Sosial, dan Kepolisian.

“Dalam satu tahun proses pengundian dua kali, dan kali ini adalah Periode II tahun 2019. Kondisi pandemi Covid-19, jadi yang kita panggil nasabahnya hanya 6 orang berikut saksi,” kata Setyo Utomo Pemimpin Cabang BRI Putussibau, Senin (27/7).

Pimpinan Cabang BRI Putussibau Setyo Utomo menyaksikan pengundian Grandprize sebuah mobil dalam pengundian hadiah Simpedes Periode II tahun 2019 secara live streaming di aula kantor cabang, Senin (27/7)

Setyo mengatakan, dalam proses pengundian kali ini, alat yang digunakan bukan manual melainkan dengan alat digital yang terkoneksi dengan Kantor Pusat. Untuk memudahkan para nasabah mengetahui hasil pengundian meskipun nasabah tidak hadir dalam acara ini, para nasabah juga bisa melihat hasil pengundian hadiah ini melalui akun instagram BRI Putussibau.

“Pengundian hadiah ini semua sudah terkoneksi dengan Kantor Pusat dan pengumuman hasil undian kali ini kita menggunakan media sosial dengan cara live streaming agar ini secara transparan bagi nasabah BRI Putussibau," ujar Setyo Utomo.

Dalam pengundian kali ini jenis-jenis hadiah yang diberikan kepada nasabah berupa hadiah biasa 2 Mesin Cuci Sharp, 3 Kulkas Aqua, 4 Televisi LG, hadiah utama 4 sepeda motor merk Yamaha Mio dan Free Go dan Grandprize satu mobil Suzuki All New Ertiga.

"Saya berharap para nasabah bisa terus menambah saldo tabungan Simpedes, karena hadiah pada panen hadiah Simpedes periode berikutnya akan bertambah dan lebih menarik. pungkas Setyo Utomo. (taufiq)
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 6029054247140518855

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item