Banjir di Suruk , Serda Budal Turun Langsung Bantu Warga

pena iklan

Sera Budal Babinsa Koramil 1206 - 13 Bunut Hulu saat membantu warga yang terkena dampak banjir, Minggu (12/7)

Penakapuas.com  - Banjir yang melanda Desa Nanga Suruk Kecamatan Bunut Hulu membuat Babinsa Koramil 1206-13/Bunut Hulu, Serda Budal turun langsung membantu dan melaksanakan pemantauan warga korban banjir diwilayah binaannya, Minggu (12/7).

"Untuk mewaspadai dan mengantisipasi terjadinya luapan air sungai yang sudah masuk kerumah penduduk, Babinsa memberikan himbauan kepada warga setempat agar selalu waspada terhadap kondisi air sungai suruk yang semakin meluap hingga kini setinggi dada orang dewasa," kata Babinsa Koramil 1206-13/Bunut Hulu Serda Budal Minggu (12/7).

Menurut Budal, sedikitnya ada 300 KK yang terkena dampak banjir di Desa Nanga Suruk. Hal ini dikarenakan wilayah tersebut berada paling dekat dengan sungai
Sebagai Babinsa dirinya pun terus menghimbau serta mengajak semua warga yang berada di sekitar sungai agar dapat bersiaga memantau kondisi arus sungai yang semakin deras.

“Saya mengingatkan para warga, terutama wilayah yang rawan banjir, untuk selalu waspada dan bersiap menghadapi bencana banjir yang semakin meningkat,” pungkas Serda Budal. (taufiq) 
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 4122150365644642769

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item