Anggota Satgas TMMD Kodim 1206 Bantu Warga Seberangi Jalan

pena iklan

Serka Okken Anggota Satgas TMMD Imbangan Kodim 1206 Psb saat menggendong seorang nenek untuk melintasi jalan yang masih dalam proses pembangunan, Sabtu (11/7)


Penakapuas.com - Satgas TMMD Imbangan ke 108 Kodim 1206/Putussibau Bukan hanya melakukan pekerjaan fisik semata, tetapi personel yang tergabung didalamnya juga membantu masyarakat apabila mengalami kesulitan. Seperti halnya dengan membantu setiap warga yang lewat saat terjebak melewati lumpur di jalan sasaran yang sedang dikerjakan, Sabtu (11/7). 

Seperti yang dilakukan oleh Satgas TMMD Serka Okken Simatupang, dimana Serka Okken membantu warga setempat saat akan melintasi jalan dari Dusun Sungai Luar menuju Dusun Sungai Long Desa Sungai Abau Kecamatan Batang Lupar yang melintasi jalan dan gorong-gorong baru saja dibangun. 

" Saya lihat tadi ada seseorang membonceng nneneknya kesulitan untuk melintasi jalan tersebut. Takut nenek yang dia gonceng terjatuh, saya segera menolong dengan menggendong nenek tersebut untuk melintas" kata Serka Okken Simatupang anggota Satgas TMMD Imbangan Kodim 1206 Psb. 

Sementara itu Agang warga setempat yang merupakan cucu si nenek yang ditolong Serka Okken menyampaikan ucapan terimakasih telah dibantu. 

"Kami juga berterima kasih dengan TNI karena dibangunnya jalan menuju Dusun Sungai Long, karena terakhir jalan tersebut dibangun sekitar tahun 2015," pungkasnya. (taufiq)
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 9186278578372985837

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item