Anggota Bawaslu Kalbar Randau Ruai Lima Panwascam di Kapuas Hulu

pena iklan

Kegiatan Randau Ruai Anggota Bawaslu Kalbar Faisal Riza dan Bawaslu Kabupaten Kapuas Hulu ke Panwascam Silat Hilir, Kamis (16/7)

Penakapuas.com - Dalam rangka pelaksanaan Coklit serentak pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 2020, Bawaslu Propinsi Kalimantan Barat melalui Kordiv Pengawasan dan Hubungan Antar Lembaga Faisal Riza melakukan kegiatan Randau Ruai (kunjungan) kelima Panwascam di Bumi Uncak Kapuas, Kamis (16/7).
Lima Panwascam yang dikunjungi Anggota Bawaslu Kalbar tersebut diantaranya Silat Hilir, Silat Hulu, Semitau, Seberuang dan Suhaid. 

Dalam Randau Ruai lima Panwascam tersebut, Faisal Riza didampingi Kordiv Pengawasan Bawaslu Kabupaten Kapuas Hulu Haidir.

Anggota Bawaslu Kalbar Faisal Riza saat Randau Ruai di Panwascam Silat Hulu, Kamis (16/7)

"Dengan adanya kegiatan Randau Ruai oleh para pengawas Pemilu akan menghidupkan kembali solidaritas sosial didalam masyarakat terutama masyarakat usia pemilih," katanya.

Faisal Riza mengatakan, didalam pelaksanaan coklit serentak, Panwaslu Kecamatan dan Panwaslu Desa Kelurahan harus melakukan tugas dengan penuh tanggung jawab dan tetap mematuhi protocol Covid-19.

Semetara itu Kordiv Pengawasan Bawaslu Kabupaten Kapuas Hulu Haidir mengingatkan kepada para pengawas Pemilu agar tetap jadi pengawas Pemilu yang terbuka dan tetap melaksanakan setiap intruksi sesuai dengan tahapan.

"Jagalah hubungan yang baik dengan para petugas Coklit, karena kita ini berfungsi untuk mengawasi dan teruslah menjaga kekompakan," ujar Haidir.

Diakhir kegiatan Randau Ruai tersebut Bawaslu Kabupaten kapuas Hulu menyerahkan APD kepada para pengawas Pemilu, penyerahan APD pun juga dilakukan langsung oleh Faisal Riza dan diterima oleh Ketua Panwascam. (taufiq)
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 8465680108831295088

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item