17 Anggota DPRD Kapuas Hulu Peduli Korban Kebakaran di Desa Nanga Nyabau

pena iklan

Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu Razali saat menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran betang di Desa Nanga Nyabau Kecamatan Putussibau Utara, Rabu (29/7)

Penakapuas.com - Sebagai wujud kepedulian terhadap korban kebakaran rumah betang Dipanimpan Bolong di Desa Nanga Nyabau Kecamatan Putussibau Utara, sebanyak 17 Anggota DPRD Kapuas Hulu mengunjungi korban kebakaran, Rabu (29/7).

Kunjungan 17 anggota DPRD Kapuas Hulu tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu Razali.

"Kami ada 17 orang anggota DPRD kesana, dengan tujuan melihat lansung dan bekoordinasi dengan masyarakat siapa tau kami bisa bantu cari solusi," kata Razali Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu, Kamis (30/7).

Politisi PPP ini mengungkapkan, sebelumnya dari DPRD Kapuas Hulu melalui Ketua DPRD Kuswandi mengunjungi korban kebakaran betang di Desa Nanga Nyabau Kecamatan Utara ini dan sudah memberikan sumbangan sekedarnya.

"Pada hari pertama kejadian dari DPRD Kapuas Hulu sebelumnya sudah menyalurkan bantuan yaitu 52 karung beras, 20 dus Indomi dan 180 Kg minyak goreng," ujar Razali.

Kunjungan 17 anggota DPRD Kapuas Hulu di Desa Nanga Nyabau Kecamatan Putussibau Utara, Rabu (29/7)

Lanjutnya, namun karena rasa keprihatinan yang mendalam terhadap korban kebakaran di Desa Nanga Nyabau Kecamatan Putussibau Utara, pihaknya 17 anggota DPRD Kapuas Hulu datang kembali untuk mengetahui apa permasalahan warga disana. 

"Dari pemantauan kami, selain kebutuhan sehari - hari, masyarakat mohon perbaikan jaringan listrik dimana talinya sudah banyak yang putus, mereka tidak berani memperbaiki karena terkait masalah teknis harus orang yang benar - benar bisa," papar Razali. 

Sambung Razali yang berasal dari Dapil 2 ini mengatakan, selain melakukan kunjungan terhadap korban kebakaran, pihaknya juga memberikan sumbangan sebesar Rp23 juta. "Paling tidak bantuan itu untuk meringankan beban masyarakat dalam menghadapi musibah tersebut," pungkas pria kelahiran 1962 ini. (taufiq) 
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 240291008856876303

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item