Wabup Kapuas Hulu Salurkan Bantuan Sembako Gratis COVID - 19 di Tiga Kecamatan

pena iklan

Wakil Bupati Kapuas Hulu Antonius L Ain Pamero saat menyalurkan paket sembako gratis kepada Kepala Desa di Kecamatan Semitau, Selasa (23/6)

Penakapuas.com - Melalui Tim Gugus Penanganan dampak COVID - 19, Pemkab Kapuas Hulu kembali membagikan bantuan paket sembako gratis, Selasa (23/6).
Kali ini penyaluran sembako gratis tersebut diberikan kepada tiga Kecamatan yaitu Kecamatan Semitau, Seberuang dan Suhaid. Bantuan berupa beras 5 Kg, Gula 2 Kg, Minyak Goreng 2 Liter dan tepung terigu 1 Kg.
"Penyaluran paket sembako gratis tersebut dipimipin langsung oleh Wakil Bupati Kapuas Hulu Antonius L Ain Pamero," kata Abang Chaerul Saleh Kepala Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Kapuas Hulu.
Chaerul menjelaskan, sebelum bantuan sembako gratis tersebut diberikan, masyarakat yang berhak menerima bantuan tersebut harus mengikuti mekanisme seperti warga yang mengambil bantuan paket sembako menyerahkan bukti kartu yang telah diterima dari Kantor Dinas Koperasi, UKM dan Perdagangan Kab. Kapuas Hulu.
"Warga yang telah menerima bantuan paket sembako wajib menandatangani bukti pengambilan paket sembako sesuai dengan nomor kartu yang telah dibagikan, " jelas Chaerul.

Usai menyalurkan sembako gratis, Wakil Bupati Kapuas Hulu Antonius L Ain Pamero juga menyambangi posko COVID - 19 di Semitau, Selasa (23/6)

Lanjut Chaerul, untuk hari ini sebenarnya ada 9 kecamatan yang sudah dibagikan sembako gratisnya. Diantaranya Kecamatan Semitau, Seberuang, Suhaid, Embaloh Hulu, Batang Lupar Badau, Kalis, Mentebah dan Bunut Hulu.
"Yang dibagikan sembakonya adalah Kecamatan Embaloh Hilir, Bunut Hilir, Boyan Tanjung, Pengkadan dan Hulu Gurung. "Dalam waktu dekat kelima Kecamatan tersebut akan segera kita bagikan sembako gratisnya," pungkasnya. (taufiq)
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 7081270152605019769

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item