Tim Gugus Tugas COVID-19 Kapuas Hulu Sosialisasi New Normal di Taman Alun

pena iklan

Sosialisasi New Normal COVID - 19 yang dilakukan oleh Tim Gugus Tugas Penanganan COVID - 19 Kabupaten Kapuas Hulu di Taman Alun Putussibau, Selasa (9/6)

Penakapuas.com - Setelah beberapa hari ditetapkannya new normal COVID - 19 di Kapuas Hulu. Tim Gugus Tugas Penanganan COVID - 19 Kabupaten Kapuas Hulu gencar melakukan sosialisasi new normal ke beberapa tempat. Kali ini sosialisasi new normal kembali dilakukan, Selasa (9/6).
Sasaran sosialisasi new normal dilakukan di taman alun Kapuas Kelurahan Putussibau Kota Kecamatan Putussibau Utara.
"Ini sudah jadi atensi Bupati langsung untuk tempat rekreasi di depan pendopo Bupati, agar ditertibkan dan seluruh pengunjung agar mematuhi protokol kesehatan," kata Dandim 1206 Psb Letkol Inf Basyarudin, Selasa (9/6).
Dandim mengatakan, dalam sosialisasi new normal COVID- 19 kali ini melibatkan TNI, Polri dan Satpol PP Kapuas Hulu.

Sosialisasi New Normal COVID - 19 yang dilakukan oleh Tim Gugus Tugas Penanganan COVID - 19 Kabupaten Kapuas Hulu di Taman Alun Putussibau, Selasa (9/6)

"Sosialisasi dan penyampaian himbuan fase New Normal dilakukan dengan cara memberikan pemahaman dan himbauan secara langsung kepada warga masyarakat dan para pedagang serta pembeli dilingkungan Taman Alun Putussibau dengan berjalan berkeliling menggunakan alat pengeras suara serta dilakukan penempelan imbauan," ujar Dandim.
Dalam sosialisasi tersebut juga disampaikan himbauan kepada masyarakat dan para pedagang dan pengunjung maupun pembeli agar tetap menjaga pola hidup bersih dan sehat serta menjaga jarak, kurangi aktifitas diluar rumah yang berinteraksi langsung dengan orang banyak.
"Paling tidak dalam menghadapi tatanan baru fase New Normal guna mencegah penularan Covid-19 kita harus menerapkan protokol kesehatan," pungkas Dandim. (taufiq)

Advertisement

Related

Kapuas Hulu 705834120160776976

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item