Tenggelam di Sungai Mendalam, Paskalis Bayo Ditemukan Meninggal oleh Tim Gabungan

pena iklan

Paskalis Bayo 
warga Dusun Nanga Ovaat, Desa Datah Diaan Kecamatan Putussibau Utara yang tenggelam Rabu (10/6) sudah ditemukan oleh tim gabungan dalam kondisi meninggal, Sabtu (13/6)

Penakapuas.com - Tim gabungan dalam pencarian orang tenggelam di perairan sungai Mendalam akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Paskalis Bayo warga Dusun Nanga Ovaat, Desa Datah Diaan Kecamatan Putussibau Utara tersebut tenggelam dalam peristiwa karamnya longboat Sintang Orangutan Center (SOC) beberapa hari yang lalu. 
Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kapuas Hulu Gunawan mengatakan, korban ditemukan tim gabungan sekitar pukul 09.30 WIB di buntut pintas Seluak, Sungai Mendalam, dengan jarak sekitar satu kilometer dari lokasi longboat karam. 

Bersama warga setempat, Tim gabungan menemukan Paskalis Bayo dalam kondisi meninggal, Sabtu (13/6)

"Posisi korban saat ditemukan tim gabungan dalam keadaan mengapung tersangkut kayu di sungai,"katanya, Sabtu (13/6).
Gunawan mengatakan, korban sudah dievakuasi tim gabungan dan diserahkan kepada pihak keluarga. Menurutnya Paskalis Bayo ini merupakan satu dari lima penumpang longboat dinas milik Sintang Orangutan Center (SOC) yang mengalami kecelakaan atau karam di pintas Seluak perairan Sungai Mendalam, Dusun Nanga Ovaat, Desa Datah Diaan, Kecamatan Putussibau Utara, Rabu (10/6) sekitar pukul 19.30 Wib. 

Proses evakuasi Paskalis Bayo yang tenggelam di sungai Mendalam ditemukan sudah meninggal oleh tim gabungan dan warga setempat, Sabtu (13/6)

"Atas penemuan korban ini pun, kami mengucapkan terimakasih atas kerjasama tim gabungan yang terdiri dari Basarnas Sintang, Tim reaksi cepat pramuka Kapuas Hulu, Tagana Kapuas Hulu, TNI, Polri, Sat Pol PP dan warga yang ikut mencari," pungkasnya. (taufiq)
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 5316352546953234285

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item