Rumah Ardi Samsu Warga Desa Sepandan Dilalap Si Jago Merah

pena iklan

Rumah warga Dusun Sungai Malau Desa Sepandan Kecamatan Batang Lupar terlihat masih dilalap si jago merah, Senin (22/6) sekitar pukul 22.15 Wib. 

Penakapuas.com  -  Satu rumah milik warga Dusun Sungai Malau Desa Sepandan Kecamatan Batang Lupar dilalap si jago merah, Senin (22/6) sekitar pukul 22.15 Wib. 
Rumah yang terbakar tersebut diketahui pemiliknya yakni Ardi Samsu yang tinggal di Jalan Lintas Utara Lanjak, Gg. Perjok Dusun Sungai Malau Desa Sepandan. 
Kapolsek Batang Lupar Ipda Egnasius mengatakan, terjadinya kebakaran begitu cepat. Penyebab kebakaran diduga dari konsleting listrik. 
"Api diduga berasal dari konseleting listrik yang ada di depan rumah dan mengeluarkan api yang menghanguskan dek dan seluruh bangunan, yang terbuat dari kayu dan dinding semen dengan atap genteng dan seng," katanya, Selasa (23/6).

Masyarakat setempat saat melihat rumah warga Sepandan Kecamatan Batang Lupar usai terbakar, Senin (22/6)

Egnasius mengungkapkan, saat kejadian kebakaran tersebut diketahui oleh Desi yang merupakan keponakan korban. Dimana saat itu Desi mendengar suara orang yang sedang meminta tolong di luar rumah.
"Setelah itu saksi keluar rumah dan melihat rumah pamannya sudah terbakar. Dirinya pun 
berlari memberitahukan kepada keluarga yang lainnya," tutur Kapolsek.  
Lanjut Kapolsek, tak lama setelah itu warga bersama Anggota Polsek Batang Lupar,  bersama - sama memadamkan api dengan menggunakan peralatan seadanya. Api pun berhasil dipadamkan sekira pukul  24.00 Wib dalam keadaan aman dan kondusif.
"Dalam kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa, hanya kerugian materil diperkirakan kurang lebih Rp200 juta," pungkasnya. (taufiq)
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 4387997414117165621

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item