Pembunuh Hairunisa Divonis 9 Tahun

pena iklan pena iklan

Neneng Teri pelaku pembunuhan terhadap Hairunisa saat melakukan rekontruksi pembunuhan terhadap korban di Putussibau belum lama ini

Penakapuas.com - Hairunisa (62) korban pembunuhan yang dilakukan oleh Neneng Teri (33) sudah menjalani sidang Pengadilan Negeri Putussibau. Di persidangan kemarin perempuan yang akrab disapa Neng tersebut akhirnya divonis hukuman pidana selama 9 tahun. 
"Terdakwa telah terbukti secara sah dan meyakinkan melakukan tindak pidana pembunuhan terhadap korban Hairunnisa," kata Humas Pengadilan Negeri Putussibau, Veronica Sekar Widuri. 
Sekar menjelaskan, terdakwa divonis hukuman pidana selama 9 tahun penjara, sesuai pasal 338 Kitab Undang-undang hukum pidana. Serta terdakwa juga mengakui perbuatannya yang menghilangkan nyawa orang. 
Berita sebelumnya, Neneng Teri (33) telah membunuh korban dengan cara memukul kayu ke belakang kepala korban yaitu Hairunnisa, sehingga korban meninggal dunia.
Kejadian tersebut di Rumahnya pelaku Dusun Lanjak, Desa Lanjak Deras, Kecamatan Batang Lupar, Kamis (6/2).
Tindakan kriminal pembunuhan terjadi akibat masalah hutang piutang. Setelah yang bersangkutan membunuh korban, langsung memasukan jasad korban kedalam karung dan dibuang di seberang sungai. (taufiq) 
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 9192784077519627402

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item