Kapolda Kalbar Tancap Tiang Pertama Pembangunan Polres Kapuas Hulu

pena iklan

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalimantan Barat, Irjen Pol Remigius Sigid Tri Harjanto melakukan penancapan tiang pertama pembangunan gedung Mako Polres Kapores Kapuas Hulu dengan ditandai pemencetan bel, Senin (22/6)

Penakapuas.com  - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalimantan Barat, Irjen Pol Remigius Sigid Tri Harjanto melakukan penancapan tiang pertama pembangunan Gedung Mako Polres Kapores Kapuas Hulu, Senin  (22/6). 
Kegiatan penancapan tiang pertama gedung Mako Polres Kapuas Hulu ditandai dengan pemencetan bel dan pelepasan balon oleh Kapolda Kalbar. Dalam penancapan tiang pertama pembangunan gedung Polres Kapuas Hulu ini, Kapolda Kalbar didampingi Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi dan beberapa pejabat tinggi Polda Kalbar. 

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalimantan Barat, Irjen Pol Remigius Sigid Tri Harjanto saat memantau desai pembangunan gedung Polres Kapuas Hulu dengan didampingi Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, Senin (22/6)

Pembangunan Mako Polres Kapuas Hulu dengan dua lantai tersebut akan dilaksanakan oleh PT Cipta sentosa dan PT Mega Sukses Perkasa dengan jumlah anggaran Rp12,5 miliar, namun karena terkena refocusing Rp5,5 maka jumlah anggaran yang dilaksanakan pun tinggal Rp6,5 milyar. 
Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi dalam sambutannya menyampaikan, bahwa pihaknya memohon doa restu dari Kapolda Kalbar terhadap pembangunan gedung Polres Kapuas Hulu ini.  "Mudah - mudahan pembangunan gedung Polres Kapuas Hulu ini berjalan lancar. Diharapkan kedepan engan pembangunan ini, kami dapat lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kapuas Hulu," katanya. 

Sementara itu Zainudin Tokoh Agama Kabupaten Kapuas Hulu mengapresiasi pembangunan gedung Polres Kapuas Hulu yang baru ini, apalagi penancapan tiang pertama dilakukan langsung oleh Kapolda Kalbar. 
"Sebagai masyarakat sangat berharap dengan pembangunan Polres Kapuas Hulu ini dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," ujarnya. 
Zainudin yang juga Ketua FKUB Kapuas Hulu ini mengatakan, sudah selayaknya gedung Polres Kapuas Hulu dibangun baru, mengingat dengan kondisi bangunan yang ada sebelumnya sudah kurang layak untuk melakukan pelayanan pada masyarakat.  
"Kalau saya lihat gedung yang lama itu sudah seharusnya dibagun baru karena saat ini pelayanan masyarakat itu terus meningkat sehingga dibutuhkan juga tempat yang nyaman bagi anggota Polres Kapuas Hulu dalam memberikan pelayanan masyarakat," paparnya. 
Lanjut Zainudin, diinya mengharapkan dengan adanya gedung baru Polres Kapuas Hulu bisa meningkatkan etos kerja anggota Polres Kapuas Hulu dalam melayani masyarakat.  "Untuk itu selalu semangat anggota Polri di Kapuas Hulu dalam menjalankan tugasnya," pungkasnya. (taufiq) 
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 8587774157122239450

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item