Kapolda Kalbar Peduli Purnawirawan dan Warakawuri Polres Kapuas Hulu

pena iklan

Kapolda Kalbar Irjen Pol Remigius Sigid Tri Harjanto saat memberikan bantuan kepada Purnawirawan Polres Kapuas Hulu, Senin (22/6)

Penakapuas.com - Kedatangan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalimantan Barat, Irjen Pol Remigius Sigid Tri Harjanto disambut gembira oleh Purnawirawan Polri dan Warakawuri Polres Kapuas Hulu. Soalnya kedatangan Kapolda Kalbar ke Polres Kapuas Hulu masih menunjukan kepeduliannya terhadap Purnawirawan Polri dan Warakawuri Polres Kapuas Hulu. Soalnya selain melakukan penancapan tiang pertama pembangunan gedung Polres Kapuas Hulu, Kapolda Kalbar beserta istrinya juga memberikan bantuan kepada Purnawirawan dan Warakawuri Polres Kapuas Hulu.
Sutaryat salah satu Purnawirawan Polres Kapuas Hulu mengaku senang dan gembira atas kedatangan Kapolda Kalbar bersama rombongan dalam kunjungannya kali ini.

Ketua Bhayangkari Kalbar Nunuk Tri Hardjanto saat memberikan bantuan kepada Warakawuri Polres Kapuas Hulu, Senin (22/6)

"Dengan Kapolda Kalbar yang baru ini, dibawah kepemimpinan beliau Polri dapat terus dipercaya oleh masyarakat," katanya.
Pria yang pensiun tahun 2014 ini pun mengapresiasi atas kepedulian Kapolda Kalbar terhadap mereka, dimana dalam kunjungannya, Kapolda Kalbar juga memberikan bantuan kepada mereka.
"Saya ucapkan terima kasih pada Kapolda Kalbar atas kepedulian kepada Purnawirawan Polres Kapuas Hulu. Semoga Polri tetap jaya," ujar pria yang berpangkat terakhir Aiptu ini.
Hal serupa diungkapkan Ade Wiryono Purnawirawan Polres Kapuas Hulu mengaku senang dengan kedatangan Kapolda Kalbar ke Kapuas Hulu. Apalagi dalam kunjungan kali ini Kapolda Kalbar memberikan bantuan kepada Purnawirawan dan Warakawuri Polres Kapuas Hulu.
"Saya senang sekali beliau datang kesini, apalagi beliau kedatangannya kesini menancapkan tiang pembangunan kantor Polres Kapuas Hulu," ucapnya.
Sambung Ade, dengan dimulainya pembangunan gedung Polres Kapuas Hulu ini dirinya berharap pembangunannya berjalan lancar. "Tentunya dengan pembangunan gedung Polres Kapuas Hulu yang baru nanti bisa lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kapuas Hulu," pungkasnya. (taufiq)
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 2602171598315916918

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item