Jelang HUT Bhayangkara Ke – 74, Polres Kapuas Hulu Gelar Bakti Sosial Bagikan 10 Ton Beras

pena iklan

Bupati Kapuas Hulu AM Nasir saat melepas penyaluran bantuan sembako dari Polres Kapuas Hulu dalam kegiatan Baksos di halaman Polres Kapuas Hulu, Jumat (26/6)

Penakapuas.com - Menjelang HUT Bhayangkara Ke – 74 Tahun 2020, Kepolisian Resor Kapuas Hulu menggelar bakti sosial di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu.  sebanyak 10 Ton beras, belum lagi minyak goreng dan sembako lainnya akan dibagikan kepada masyarakat. 
Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Wedy mengatakan, kegiatan bakti sosial anjang sana sudah beberapa kali dilakukan, untuk kali ini serentak seluruh Indonesia.
"Peringatan hari Bhayangkara tahun ini mengangkat tema Kamtibmas kondusif masyarakat produktif," kata Kapolres.
Baksos ini kata Kapolres adalah wujud nyata kepedulian pada masyarakat terdampak COVID -19. Untuk sasarannya pun fakir miskin, yatim piatu, anak terlantar, buruh yang terdampak COVID - 19, Purnawirawan serta Warakauri. "Baksos kali ini ada 500 paket yang kami bagikan. Isinya gula dan sembako lain, termasuk beras 10 Kg tiap paket," ujar Kapolres.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi bersama Bupati, Kepala Kejari dan Ketua DPRD Kapuas Hulu saat mengecek sembako yang akan disalurkan, Jumat (26/6)

Kapolres mengungkapkan, paket sembako tersebut disalurkan juga oleh 23 Polsek se -Kapuas Hulu. Untuk jumlah beras yang dibagikan se - Kapuas Hulu oleh Polres adalah 10 ton. "Ini sasarannya kami cari yang benar-benar tepat sehingga bermanfaat pada yang membutuhkan, " tuturnya.

Sementara itu Bupati Kapuas Hulu AM Nasir mengatakan, pada masa pandemi cukup berat tugas Polri. Semoga dengan usia yang bertambah ini Polri semakin dimampukan dalam setia tugasnya, semoga seluruh personil Kepolisian senantiasa sehat sehingga menjalankan tugas dengan baik.

Forkompinda Kapuas Hulu saat foto bersama sebelum penyaluran sembako dilakukan dalam kegiatan Baksos peringatan HUT Bhayangkara ke 74, Jumat (26/6)

"Apalagi Pilkada juga sudah didepan mata, ini tugas berat kita semua," ucapnya.
Tak luput, Bupati mengapresiasi kegiatan bakti sosial dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74, ini menyerahkan paket pada masyarakat terdampak COVID - 19. Beras sebanyak 10 ton dan sembako yang diserahkan ini sangat membantu masyarakat. "Semoga COVID - 19 cepat berakhir, " pungkasnya. (taufiq)
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 817766146516263886

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item