Eddy Sumarman Piimpin Kejari Kapuas Hulu

pena iklan

Proses pelantikan dan pengambilan sumpah Kepala Kejari Kapuas Hulu yang baru yakni Eddy Sumarman yang menggantikan Kepala Kejari Kapuas Hulu yang lama yakni Slamet Riyanto di aula Kejati Kalbar. Pelantikan tersebut dilakukan oleh Kepala Kejati Kalbar Dr Jaya Kesuma, Selasa (9/6)

Penakapuas.com - Kejaksaan Negeri Kapuas Hulu kini berganti pimpinan, Slamet Riyanto mantan Kepala Kejari Kapuas Hulu kini sudah tak lagi memimpin Kejari Kapuas Hulu.  Dia pindah tugas sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Kebumen. "Posisinya digantikan oleh Eddy Sumarman yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag TU pada Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara di Medan," kata Adi Kasi Intel Kejari Kapuas Hulu, Rabu (10/6). 
Adi mengatakan, pelantikan dan pengambilan sumpah Kepala Kejari Kapuas Hulu dilakukan pada Selasa (9/6) diaula Kejaksaan Tinggi Kalbar oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat Dr. Jaya Kesuma. 
"Bukan hanya Kepala Kejari Kapuas Hulu yang diambil sumpahnya kemarin, namun sejumlah pejabat Eselon III di wilayah hukum Kejati Kalbar juga dilantik," tuturnya. 
Adi mengungkapkan, saat Kepala Kejari Kapuas Hulu yang baru Eddy Sumarman masih berada di Pontianak dan hari ini akan menuju ke Putussibau. "Insyallah besok beliau sudah menjalankan tugasnya sebagai Kepala Kejari Kapuas Hulu," tuturnya. 
Selain itu juga Adi mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas kepada mantan Kepala Kejari Kapuas Hulu yang lama Slamet Riyanto. "Sebagai bawahan beliau, kami terimakasih atas nasehat dan ilmunya, mudah - mudahan beliau ditempat tugas yang baru dapat menjalankan tugasnya dengan baik," pungkasnya. (taufiq)
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 6470482056515328473

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item