Bawaslu Kapuas Hulu Salurkan APD ke Panwascam dan PPD

pena iklan

Haidir Komisioner Bawaslu Kabupaten Kapuas Hulu saat menyalurkan APD ke Panwascam, Jumat (26/6)

Penakapuas.com - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Kapuas Hulu melaksanakan penyaluran Alat Pelindung Diri (APD) ke Pengawas Pilkada. Penyaluran APD ke seluruh pengawas Pilkada tersebut yakni Panitia Pengawas Kecamatan hingga Panitia Pengawas Desa.
Haidir Komisioner Bawaslu Kabupaten Kapuas Hulu mengatakan, dalam rangka memenuhi standar protokol kesehatan dimasa pandemi, Bawaslu Kapuas Hulu melakukan pembagian APD kepada Panwascam dan Pengawas Desa."Karena sesuai PKPU Nomor 5 tahapan verifikasi faktual calon perseorangan sudah dimulai, kami memandang perlu membagikan APD kepada Panwascam dan Pengawas desa, karena pengawas desa sebagai ujung tombak dalam pengawasan verfak tersebut," katanya, Jumat (26/6).

Komisioner Bawaslu Kabupaten Kapuas Hulu Haidir berfoto bersama Panwascam usai menyalurkan APD, Jumat (26/6)

Haidir mengungkapkan, APD sudah didistribusikan sejak tanggal 25 Juni hingga hari ini. "Hari ini dipastikan 23 kecamatan dan 282 desa sudah didistribusikan APD nya," tuturnya.
Lanjut Haidir, dalam menjalankan tugas di wabah COVID - 19, pihaknya harus tetap waspada terhadap penyebaran COVID - 19.
"Makanya kita harus tetap menjalankan protop kesehatan, yang telah diatur oleh Tim Gugus Tugas COVID - 19," pungkasnya. (taufiq) 
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 4408754221445193418

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item