Batang Lupar Salurkan Sembako Gratis COVID - 19 dari Pemkab Kapuas Hulu

pena iklan pena iklan

Ilhamsyah Ugen Camat Batang Lupar saat menyalurkan bantuan sembako gratis COVID - 19 dari Pemkab Kapuas Hulu secara simbolis kepada Kepala Desa di wilayahnya, Selasa (23/6)

Penakapuas.com - Camat Batang Lupar Ihamsyah Ugen mengungkapkan pihaknya mulai menyalurkan bantuan sembako gratis COVID - 19 dari Pemkab Kapuas Hulu kepada desa - desanya. 
"Ada 10 desa yang kita salurkan sembako gratis COVID- 19 ini dengan jumlah 200 paket sembako. Masing - masing desa kita bagikan sebanyak 20 paket," katanya, Rabu (24/6). 
Ugen menjelaskan, sebelumnya hari Selasa (23/6) Pemkab Kapuas Hulu melalui tim gugus tugas penanganan COVID - 19 menyalurkan bantuan sembako gratis ke pihaknya.  " Serah terima bantuan sembako gratis dari pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu diwakili oleh Sekretaris Dinas Koperasi UKM dan perdagangan," ujarnya. 
Ugen mengatakan, bantuan sembako gratis COVID - 19 tersebut berupa beras, gula, minyak dan tepung. "Masing - masing penerima bantuan sembako akan menerima  beras 5 Kg, Gula 2 Kg, Minyak Goreng 2 Liter dan tepung terigu 1 Kg," ucapnya. 
Sementara itu Chaerul Saleh Kepala Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Kapuas Hulu menjelaskan, di Kabupaten Kapuas Hulu sudah hampir semua kecamatan bantuan sembako gratis COVID -19 disalurkan. 
"Kemarin saja ada 9 kecamatan yang sudah dibagikan sembako gratisnya. Diantaranya Kecamatan Semitau, Seberuang, Suhaid, Embaloh Hulu, Batang Lupar Badau, Kalis, Mentebah dan Bunut Hulu," tuturnya. 
Untuk selanjutnya kata Chaerul, sembako yang dibagikan adalah Kecamatan Embaloh Hilir, Bunut Hilir, Boyan Tanjung, Pengkadan dan Hulu Gurung. "Dalam waktu dekat kelima Kecamatan tersebut akan segera kita bagikan sembako gratisnya," pungkasnya. (taufiq)
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 4990979454842719429

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item