1.800 Sembako Gratis COVID - 19 dari Pemkab Kapuas Hulu Sudah Tersalurkan

pena iklan

Penyaluran sembako gratis ke Kecamatan Silat Hulu oleh Kepala Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Kapuas Hulu Abang Chaerul Saleh, Rabu (3/6)

Penakapuas.com - Sebanyak 1.800 paket sembako sudah dibagikan Pemkab Kapuas Hulu kepada masyarakat yang terdampak COVID- 19. " Pada 3 Juni 2020 kemarin, Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu menyalurkan bantuan sembako gratis 1000 paket untuk Kecamatan Jongkong, Selimbau, Silat Hilir, Silat Hulu dan Bika, " kata Abang Chaerul Saleh Kepala Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Kapuas Hulu, Jumat (5/6).
Chaerul mengatakan, penyerahan bantuan sembako gratis sebanyak 1000 paket untuk 5 Kecamatan tersebut berjalan dengan baik dan lancar. Untuk Kecamatan Jongkong dan Selimbau diserahkan langsung oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kadis Koperasi UKM dan Perdagangan, untuk Kecamatan.Silat Hulu dan Silat Hilir diserahkan langsung oleh Kabid Perdagangan, sedangkan untuk Kecamatan Bika diserahkan langsung oleh Kabid Koperasi.

Penyaluran sembako gratis di Kecamatan Bika, Rabu (3/6)

"Hari ini 5 Juni akan diserahkan bantuan sembako gratis untuk Kecamatan Empanang dan Puring Kencana. Renncanakan akan serahkan oleh Sekretaris Dinas Koperasi Ukm dan Perdagangan, " tutur Chaerul.
Lanjut Chaerul, dengan demikian sudah 9 Kecamatan yang disalurkan dengan 1800 paket bantuan, sementara untuk 14 Kecamatan lainnya menyusul." Sebanyak 2.800 paket menyusul ke 14 Kecamatan nanti. Untuk itu masyarakat diharapkan bersabar," ucapnya.

Penyaluran sembako gratis di Kecamatan Selimbau, Rabu (3/6)

Perlu diketahui masyarakat bahwa Pemkab Kapuas Hulu memberikan bantuan sembako gratis berupa beras 5 Kg, gula 2 Kg, minyak goreng 2 liter dan tepung terigu 1 Kg kepada masyarakat yang terkena dampak COVID - 19. Bantuan tersebut diberikan ke setiap kecamatan sebanyak 200 paket dan penyaluran sembako gratis ini sudah dilakukan sejak sebelum lebaran hingga saat ini. (taufiq)
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 7216932509876833563

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item