Wabah COVID - 19, Anggota DPD RI Santuni dan Beri Masker Anak Yatim

pena iklan

Anggota DPD RI dari Kalbar Erlinawati saat memberikan masker kepada pengurus anak yatim di Kapuas Hulu, Sabtu (16/5)

Penakapuas.com  - Di saat Pandemi COVID - 19 Anggota DPD RI Kalimantan Barat Erlinawati Nasir berbagi kasih dengan anak yatim di Kabupaten Kapuas Hulu dengan memberikan santunan dan masker kepada mereka, Sabtu (17/5). Pemberian masker dilakukan di pendopo Bupati Kapuas Hulu.
Perempuan yang akrab disapa Icu ini mengatakan di masa pandemi COVID - 19 ini, dirinya tidak bisa langsung turun ke masyarakat untuk membagikan masker dan memberikan santunan kepada anak yatim. 
“Ini merupakan bentuk kepedulian saya sebagai wakil rakyat di DPD RI dari Kalimantan Barat.  Saya hanya titip salam mudah-mudahan anak yatim kita berada dibawah naungan lembaga anak yatim Baitul Maqdis ini selalu dalam keadaan sehat walafiat dan wabah Corona segera berakhir,” harapnya.  


Didampingi Bupati Kapuas Hulu AM Nasir,  anggota DPD RI dari Kalbar Erlinawati Nasir saat menyantuni anak yatim di Pendopo Bupati, Sabtu (16/5) 

Lanjut perempuan kelahiran 1979 ini, saat membagikan masker dan pemberian santunan disambut antusias beberapa perwakilan anak yatim Kapuas Hulu. "Jika pandemi COVID - 19 sudah berlalu saya akan segera terjun ke masyarakat Kapuas Hulu untuk bersilaturrahmi dan menyerap aspirasi dengan warga setempat," janjinya. 
Sementara itu Istiwa Ketua Lembaga Anak Yayim Baitul Maqdis Kapuas Hulu  mengungkapkan rasa terima kasih kepada Senator DPD RI Kalimantan Barat Erlinawati Nasir yang telah memberikan masker kepada anak yatim.
"Masker tersebut sangat berguna bagi anak yatim untuk perlindungan diri dari ancaman penularan dan penyenaran virus Corona," ujarnya.
Istiwa mengungkapkan, selama kebijakan physical dan social distancing, para anak yatim diwajibkan melakukan pembelajaran secara mandiri di rumah. Meski belajar dan mengaji di rumah anak-anak harus tetap rajin.
“Saya minta anak-anak untuk tetap rajin belajar dan mengaji di rumah. Mengikuti arahan yang diberikan guru ," pungkasnya. (taufiq) 
Advertisement

Related

Kapuas Hulu 5348098817108210145

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item