Tiga Perusahaan Sawit Salurkan Bantuan APD dan Sembako ke Pemda Kapuas Hulu

pena iklan

Manulang Manager HRD PT RAP saat menyerahkan bantuan APD ke Bupati Kapuas Hulu AM Nasir,  Rabu (20/5) 

Penakapuas.com - Sebagai bentuk kepedulian terhadap COVID - 19, tiga perusahaan perkebunan kelapa sawit di Kapuas Hulu menyerahkan bantuan sembako kepada warga tidak mampu dan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Kapuas Hulu, Rabu (20/5). Penyerahan bantuan tersebut langsung diterima oleh Bupati Kapuas Hulu AM Nasir.  
Ketiga perusahaan sawit yang menyerahkan bantuan tersebut diantaranya PT. Riau Agro Pratama (RAP),  PT. Khatulistiwa Agro Abadi (KAA) dan PT. Borneo International Anugrah (BIA).
Wampa Sembiring Estate Manager PT BIA dan KAA mengatakan, bantuan APD dan sembako yang mereka berikan ini diharapkan dapat meringankan beban Pemda Kapuas Hulu dalam menghadapi COVID- 19. "Terutama untuk tenaga medis di Kapuas Hulu,  dengan bantuan ini bisa membantu mereka dalam menjalankan tugasnya demi mulemutus rantai penyebaran COVID- 19," harapnya. 

Wampa Sembiring Estate Manager PT BIA dan KAA saat menyerahkan bantuan APD ke Bupati Kapuas Hulu AM Nasir, Rabu (20/5)

Selain itu Sembiring juga berharap, dengan bantuan yang diberikan pleh perusahaannya ini bisa menggugah yang lain agar ikut membantu meringankan beban masyarakat dalam menghadapi COVID- 19. 
Sementara itu Manulang Manager HRD PT RAP menyampaikan, penyaluran bantuan APD tersebut merupakan wujud dari kepedulian perusahaan kepada tenaga medis di Kapuas Hulu  yang bersama berjuang melawan Pandemi COVID - 19.
Maka untuk itu kata Manulang, pihaknya sangat mendukung program pemerintah dalam upaya penanganan Pandemi COVID -19.
"Saya berharap semoga dengan bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban Pemda Kapuas Hulu dalam melawan COVID - 19," harapnya. 

Bupati Kapuas Hulu AM Nasir foto bersama dengan perwakilan PT. RAP, Rabu (20/5)

Sementara itu Bupati Kapuas Hulu AM Nasir mengucapkan terimakasih kepada perusahaan sawit yang telah ikut membantu menyumbang sembako dan APD kepada Pemda Kapuas Hulu. "Bantuan APD dan sembako ini jelas sangat membantu masyarakat Kapuas Hulu, terutama bantuan APD. Tentunya tenaga medis kita sangat memerlukan," ujarnya. 

Bupati Kapuas Hulu AM Nasir foto bersama dengan perwakilan PT. KAA dan PT BIA, Rabu (20/5)

Bupati menegaskan, masalah COVID - 19 ini merupakan tangungjawab semua elemen tanpa terkecuali,  maka dari itu mari bersama - sama memerangi COVID - 19. "Tentunya kita berharap hidup kita ini kembali normal, maka dari itu mari kita lawan COVID- 19 ini," pungkasnya. (taufiq) 

Advertisement

Related

Kapuas Hulu 1997067195778218135

Posting Komentar

emo-but-icon

Terhangat

Terbaru

Komentar

Advertisement

item